3 Serum yang Mengandung Niacinamide dan Retinol, Dapat Mencegah Tanda Penuaan dan Jerawat di Wajah

3 Serum yang Mengandung Niacinamide dan Retinol, Dapat Mencegah Tanda Penuaan dan Jerawat di Wajah

Serum yang Mengandung Niacinamide dan Retinol, Dapat Mencegah Tanda Penuaan dan Jerawat di Wajah-Freepik-freepik.com

Kalau kamu ingin mencari produk serum yang ada kandungan niacinamide dan retinol yang bagus untuk bisa memutihkan kulit wajah. Bisa mencobanynya produk Wardah Renew You Intensive Serum

Brand Wardah menawarkan Renew You Intensive Serum, sudah dilengkap dengan kandungan bahan aktif yang mampu membuat kulit lebih kencang, cerah, dan halus.

Setiap kali kamu meneteskan serum ketelapak tangan untuk di aplikasikan di wajah. Maka, setiap satu tetes serum Wardah Renew You Intensive sudah mengandung 1% microcapsule retinol, bakuchiol, 3% ceramide, dan 5% niacinamide. 

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging untuk Kulit Berminyak Terbaik! Minimalkan Tanda Penuaan Dini, dan Bikin Wajah Putih Glowing

BACA JUGA:Menyegarkan Kulit Wajah! Inilah Serum Lokal untuk Kulit Berjerawat, Kulit Jadi Lembab Bersih dari Jerawat

Kombinasi kandungan tersebut dapat bekerja secara efektif untuk meringkas pori-pori dan menyamarkan garis halus tanpa menyebabkan iritasi di wajah.

2. ElsheSkin Retinol Rejuvenating Night Serum - 15 ml/ Rp 130.000

Kamu ingin mencari produk serum yang mengandung Niacinamide dan Retinol yang bagus untuk kulit wajah? Bisa pilih serum ElsheSkin Retinol Rejuvenating Night.

Produk Serum dari ElsheSkin Retinol Rejuvenating Night, baiknya kamu gunakann setiap malam. 

Serum dari ElsheSkin diperkaya dengan kandungan 1% encapsulated retinol dan multi-peptide complex yang bisa membantu meregenerasi dan meremajakan kulit. 

BACA JUGA:Paling Rekomendasi! Serum Pemutih Wajah Tercepat dan Termurah, Wajah Glowing Bebas Jerawat dan Komedo

Produk ElsheSkin Retinol Rejuvenating Night Serum, kombinasi dari kandungan aktif niacinamide, licorice extract, hyaluronic acid, dan gluconolactone yang mampu bekerja untuk mengembalikan ketahanan skin barrier, mencegah kult wajah iritasi, serta mampu menghidrasi kulit.

3. La Roche-Posay Retinol B3 Serum - 30 ml/ Rp 673.900

Produk La Roche-Posay Retinol B3, salah satu serum yang memiliki kandungan niacinamide dan retinol di dalamnya. Serum La Roche-Posay Retinol B3 termasuk produk yang cukup eksklusif.

Harganya cukup melejit, dengan kandungan yang ada di dalam serum La Roche-Posay Retinol B3 ada pure retinol dan vitamin B3 (niacinamide). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: