3 Serum yang Mengandung Niacinamide dan Retinol, Dapat Mencegah Tanda Penuaan dan Jerawat di Wajah

3 Serum yang Mengandung Niacinamide dan Retinol, Dapat Mencegah Tanda Penuaan dan Jerawat di Wajah

Serum yang Mengandung Niacinamide dan Retinol, Dapat Mencegah Tanda Penuaan dan Jerawat di Wajah-Freepik-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Ingin tampil sempurna tanpa bercak di wajah? Bisa gunakan serum yang mengandung niacinamide dan retinol, yang bisa cegah tanda penuan dan jerawat di wajah. Bagus untuk merawat kulit wajah kamu, agar bebas dari masalah di wajah. 

Sebenarnya bolehkah nggak sih serum niacinamide dicampur dengan retinol? Boleh-bolh saja sih, karena kedua kandungan tersebut kalau digabung jadi satu, akan menjadi turunan vitamin B3. Bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan mengurangi tanda penuan.

Produk skincare yang memiliki gabungan dari kedua kandungan tersebut, cocok menjadi produk pilihan kamu dalam mengatasi masalah kulit wajah yang berjerawat hingga flek hitam.

Salah satu produk yang kerap kali memiliki  dua kadungan terseut adalah serum. Produk Serum yang mengandung retinol mampu membantu menyamarkan tanda-tanda penuan pada kulit wajah.

Kandungan retinol yang ada di dalam serum, dapat bekerja dengan efektif dalam membantu menjaga kulit agar terlihat lebih kencang, elastis, halus dan terlihat lebih muda.

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengencangkan Kulit Wajah Terbaik! Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam, Tampil Glowing Usia 40 an

BACA JUGA:Rawat Wajah Modal Murah, Inilah 4 Tahap Membuat Serum Penghilang Jerawat dari Bahan Dapur

Sedangkan kandungan Niacinamide bisa bermanfaat untuk mengontrol produksi sebum pada wajah hingga mencegah terjadinya pori-pori yang tersumbat akibat kotoran dan minyak.

Jika kedua kandungan tersebut digabungan menjadi satu di dalam serum, maka akan sangat ampuh menjaga kulit wajah kamu terlihat putih bersih tanpa ada tanda penuan dan bekas jerawt yang menempel di wajah.

Lantas, apa sajakah produk serum yang mengandung niacinamide dan retinol untuk menceah timbulnya jerawatan dan penuan di wajah?

Disini akan diulas secara rengkap, produk serum pilihan untuk mengtasi maslah kulit waja berjerawatan hingga bisa memutihkan kulit wajah.

Inilah Produk Serum yang Mengandung Niacinamide dan Retinol

Kamu yang ingin punya kulit putih bebas jerawat dan tanda penuan dini,  bisa gunakan varian produk serum yang mengandung Niacinamide dan Retinol. Berikut ini rekomendasi produk serum yang bagus untuk  kulit wajah kamu 

1. Wardah Renew You Intensive Serum - 15 ml/ Rp 93.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: