Ingin Rezeki Semakin Lancar? Amalkan Doa Sapu Jagat untuk Rezeki Berikut Ini, InsyaAllah Selamat Dunia Akhirat

Ingin Rezeki Semakin Lancar? Amalkan Doa Sapu Jagat untuk Rezeki Berikut Ini, InsyaAllah Selamat Dunia Akhirat

Ingin Rezeki Semakin Lancar? Amalkan Doa Sapu Jagat untuk Rezeki Berikut Ini, InsyaAllah Selamat Dunia Akhirat-Al Dzikra-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ingin rezeki semakin lancar? Selamat dunia akhirat? Kalian dapat mengamalkan doa sapu jagat untuk rezeki dan keselamatan di dalam dunia dan akhirat beriku ini.

Seluruh umat muslim senantiasa dianjurkan untuk selalu berdoa dalam kondisi dan dalam keadaan apapun. Salah satu doa yang banyak disarankan untuk dihafal dan diamalkan yaitu doa sapu jagat untuk rezeki.

Bahkan Nabi Muhammad SAW menyarankan kepada seluruh umatnya untuk selalu rutin mengamalkan doa sapu jagat, sebagaimana beliau juga selalu rutin untuk mengamalkannya.

Bacaan doa sapu jagat untuk rezeki ini manfaatnya memang sangat luar biasa bagi umat muslim. Selain dapat melancarkan rezeki, manfaat dari doa sapu jagat untuk rezeki ini adalah untuk memohon kebaikan di dunia dan akhirat, kesehatan, keberuntungan, keamanan dan semua hal-hal yang baik.

BACA JUGA:Begini Bacaan Tasbih Malaikat Agar Rezeki Melimpah, Amalkan Setiap Hari dan Rasakan Perbedaannya

Karena keistimewaan dari doa sapu jagat inilah, seluruh umat muslim dianjurkan untuk selalu mengikutsertakan doa sapu jagat tersebut pada setiap doa, khususnya di akhir doa-dao lainnya setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu.

Doa Sapu Jagat untuk Rezeki

Dikutip dari buku "Doa-Doa Terbaik Sepanjang Masa" karya Ahmad Zacky El-Syafa yang terbit tahun 2013, berikut ini adalah bacaan doa sapu jagat untuk rezeki dan manfaatnya apabila rutin diamalkan setiap hari.

رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الْآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

Arab latin: Rabbanaa aatinaa fid dunyaa hasanah, wa fil aakhirati hasanah, wa qinaa a'dzaaban naar.

Artinya: "Ya Allah, berikanlah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat. Lindungilah kami dari siksa api neraka."

BACA JUGA:Segera Panjatkan Doa dengan Tulus Jika tercium Bau Ini di Rumah, Inilah Tanda Malaikat Rezeki Datang ke Rumah

Manfaat Doa Sapu Jagat untuk Rezeki

Para ahli tafsir menyepakati bahwa makna "kebaikan dunia" yang ada di dalam doa sapu jagat adalah kesejahteraan dan kebahagiaan yang meliputi kesejahteraan dan kebahagiaan rohani, kesejahteraan dan kebahagiaan jasmani serta kesejahteraan dan kebahagiaan sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: