3 Cream Penghilang Flek Hitam di Apotik, Efektif Usir Noda Bikin Wajah Glowing Awet Muda di Usia 40 an

3 Cream Penghilang Flek Hitam di Apotik, Efektif Usir Noda Bikin Wajah Glowing Awet Muda di Usia 40 an

3 Cream Penghilang Flek Hitam di Apotik, Efektif Usir Noda Bikin Wajah Glowing Awet Muda di Usia 40 an-Youtube.com/ Martutu Channel-

BACA JUGA: 4 Cream Collagen BPOM Terbaik untuk Mengatasi Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori! Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA: 3 Manfaat Cream Collagen untuk Wajah dan Rekomendasi Produk Terbaiknya, Ampuh Bikin Kulit Glowing Awet Muda 

Diketahui, produk satu ini memiliki tekstur gel yang transparan dan ringan di kulit. Hal ini juga yang membuatnya mudah meresap kedalam kulit secara maksimal.

Adapun cara pakainya sangat mudah. Kamu hanya perlu menggunakan produk ini secukupnya lalu oleskan salep ke area luka atau flek hitam sebanyak dua kali sehari. KHususnya di pagi dan sore hari dalam keadaan wajah sudah dibersihkan. Soal harga, cukup bervariasi tergantung di daerah mana kamu membelinya. Diperkirakan harganya mulai dari 140 ribuan aja. Hemat kan? 

2. Melanox Forte 4% Cream Face

Berikutnya ada pula cream penghilang flek hitam usia 40 di apotik dari Melanox Forte 4% Cream Face. Produk satu ini menggunakan kombinasi kandungan yang terbilang cukup unik. 

Dilengkapi dengan Hydroquinone USP sebanyak 4% serta AHA dari Glycolic Acid membuat salep penghilang flek hitam membandel mampu memberikan efek signifikan. Namun, untuk penggunaannya perlu kehati-hatian. 

Sebagai informasi, Hydroquinone sendiri dikenal merupakan bahan aktif yang cukup keras. Namun, bahan satu ini dapat menghambat terjadinya oksidasi enzimatik serta menekan proses metabolisme melanosit. Proses tersebut biasanya menimbulkan masalah flek hitam di kulit. 

Nah, selain penggunaan skincare dan sunscreen yang rutin. Kamu juga bisa menggunakan obat satu ini untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi. Khususnya karena flek hitam yang mengganggu baik karena bertambahnya usia, peradangan maupun efek samping dari penggunaan pil kb.

BACA JUGA: Tips Makeup Look Glowing, Tampil Menawan di Berbagai Acara dengan Wardah Lip Matte Cream

BACA JUGA: Harganya di Bawah 10 Ribu! Cek Langsung 6 Manfaat Bedak Kelly Pearl Cream untuk Wajah, Glowing secara Kilat

Teksturnya yang creamy perlu digunakan secara hati-hati. Hindari jumlah salep secara berlebihan sebab dikhawatirkan bisa mengiritasi kulit. Kamu cukup gunakan seperlunya dan oleskan ke kulit yang memiliki flek hitam dan tunggu hingga meresap dengan  sendirinya. 

Namun, karena produk ini masuk dalam jenis merah atau keras. Maka, sangat dianjurkan untuk menggunakan resep dokter dan sesuai petunjuk penggunaan. Sehingga, hasilnya lebih optimal dan kulit senantiasa sehat terawat. 

Adapun waktu penggunaan yang baik adalah di malam hari menjelang tidur. Kemudian, keesokannya kamu perl untuk membialasnya segera dengan air hingga bersih. 

Jangan lupa ya, saat matahari mulai meninggi. Maka, kulit wajah dilindungi dengan sunscreen. Beberapa pengguna sendiri merasakan efek signifikan dari produk ini usai 3-4 minggu pemakaian. Jadi, gunakan dengan rutin ya. Harganya sendiri mulai dari 30 ribuan aja lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: