3 Cream Penghilang Flek Hitam di Apotik, Efektif Usir Noda Bikin Wajah Glowing Awet Muda di Usia 40 an

3 Cream Penghilang Flek Hitam di Apotik, Efektif Usir Noda Bikin Wajah Glowing Awet Muda di Usia 40 an

3 Cream Penghilang Flek Hitam di Apotik, Efektif Usir Noda Bikin Wajah Glowing Awet Muda di Usia 40 an-Youtube.com/ Martutu Channel-

BACA JUGA: 5 Cream yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam 2023, Ada Bonus Bikin Wajah Jadi Lebih Cerah!

3. Refaquin Cream Face 

Cream penghilang flek hitam di apotik terakhir adalah Refaquin Cream Face. Produk satu ini bisa menjadi pengobatan jangka pendek sebagai cream penghilang flek hitam usia 40 tahun keatas.

Adapun kandungan yang digunakan seperti hydroquinone 4%, Tretinoin 0.05%, fluocinolone acetonide 0.01%. Kombinasi kndungan ini sendirilah yang bekerja pada wajah untuk mengatasi masalah flek hitam maupun melasma yang parah sekalipun. 

Meski begitu, perlu resep dan petunjuk dari dokter untuk penggunaan yang tepat ya. Sehingga, lebih aman di kulit dan bebas dari masalah iritasi. 

Bagi kamu yang ingin mencobanya pun caranya cukup mudah. Cukup dengan mengoleskannya sebanyak 1-2 tete ke wajah secara tipis sebanyak satu ali sehari. Khususnya oleskan pada area wajah yang mengalami flek hitam maupun melasma. Gunakan 30 menit sebelum tidur. Kemudian, di pagi hari segera bilas wajah menggunakan air hingga bersih.

Produk satu ini dibanderol mulai dari 70 ribuan aja untuk tiap kemasannya. Jadi, terbilang tetap hemat. 

Demikian tiga cream penghilang flek hitam di apotik yang bisa kamu coba ya. Semoga bermanfaat dan pastikan kamu menggunakannya sesuai petunjuk dokter. Semoga berhasil! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: