4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Mulai 9 Ribuan

4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Mulai 9 Ribuan

4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Mulai 9 Ribuan-Youtube.com/ Samapti Banarjee-

Beberapa pengguna juga merasakan efek kulit lebih lembut, segar dan bercahaya sejak pemakaian pertama kali. Tenang aja, untuk pemilik kulit kering ga perlu sedih. 

Sebab, produk ini juga memiliki kandungan jojoba oil serta spirulina yang bisa melembabkan. Bahkan mengontrol jumlah minyak berlebih di wajah. Ukuran sabunnya yang kecil juga lebih mudah digenggam dan diaplikasikan ke wajah.

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Pepaya untuk Wajah Keriput, Bantu Kulit Jadi Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA: 5 Sabun Penghilang Flek Hitam di Apotik, Bantu Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan Mulai 10 Ribuan

4. Kime Luminizing Jeju Whitening Soap Bar

Sabun batang untuk wajah flek hitam yang terakhir adalah Kime Luminizing Jeju Whitening Soap Bar. Produk dengan kandungan jeju volcanic ini diolah dengan teknologi modern. 

Tak ayal, kemampuannya tak hanya menyamarkan flek hitam saja. Namun, juga membersihkan wajah dan mencegah terjadinya pori-pori yang tersumbat dan munculnya jerawat. 

Pengguna bahan-bahan alaminya juga membuat kamu yang sedang hamil maupun menyusui bisa menggunakannya. Apalagi, bebas kandungan alkohol dan SLS jadi aman bagi pengguna kulit sensitif. 

Sabunnya yang berwarna hitam ini memiliki aroma mint yang kuat dan memberikan efek menenangkan saat digunakan. Ada pula kandungan charcoal yang dikenal bisa mencerahkan wajah secara maksimal. 

Kamu bisa menggunakannya dengan rutin untuk hasil yang optimal. Soal harga produk ini dibanderol mulai dari 20 ribuan dan bisa digunakan juga sebagai sabun kulit badan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: