3 Masker Kolagen Alami untuk Wajah, Cukup Pakai Bahan Di Dapur Bikin Glowing Awet Muda Bebas Keriput

3 Masker Kolagen Alami untuk Wajah, Cukup Pakai Bahan Di Dapur Bikin Glowing Awet Muda Bebas Keriput

3 Masker Kolagen Alami untuk Wajah, Cukup Pakai Bahan Di Dapur Bikin Glowing Awet Muda Bebas Keriput-Youtube.com/ The Gorgeus Korner-

RADARPEKALONGAN - Jika kamu mencari bahan masker alami apa yang bisa memutihkan wajah? Maka, masker kolagen alami untuk wajah bisa jadi pilihan yang tepat. 

Kolagen merupakan salah satu jenis protein yang penting bagi tubuh. Sebab, protein satu ini tak hanya menjaga kesehatan kulit. Namun, juga memperkuat tulang tubuhmu. Alhasil, kamu bisa terlihat awet muda, sehat dan bugar.

Sayangnya, kolagen akan mengalami penurunan seiring bertambahnya usia. Lalu, bagaimana cara menambah kolagen pada wajah?

BACA JUGA: 4 Buah untuk Mencerahkan kulit dan Mengandung Kolagen Tinggi! Bikin Kulit Putih Awet Muda dengan Bahan Alami

BACA JUGA: 3 Jus Buah yang Mengandung Kolagen, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan dengan Bahan Alami

Salah satu cara yang paling yang paling mudah untuk kamu lakukan adalah dengan menggunakan masker wajah. Cara ini bisa menjadikan wajah senantiasa awet muda dan bebas dari masalah penuaan dini. Menarik bukan?

Nah, bagi kamu yang belum tahu apa saja bahan-bahan yang bisa digunakan untuk membuat masker ini. Tenang saja, karena kamu ada di artikel yang tepat. 

Namun, sebelum membahas lebih jauh mengenai caraya. Kamu wajib tahu dulu nih, masker collagen untuk wajah gunanya untuk apa saja ya?

  • Melembabkan kulit wajah
  • Mengurangi flek hitam dan kerutan
  • Memutihkan warna kulit secara merata
  • Mencegah terjadinya kerusakan kulit akibat radikal bebas

BACA JUGA: 4 Minuman Kolagen di Indomaret untuk Memutihkan Kulit Badan, Bikin Glowing Bebas Kerutan Mulai 5 Ribuan Aja

Daripada berlama-lama mendingan kamu simak langsung aja yuk ulasan kali ini sampai akhir ya. Supaya lebih banyak ilmu makin jadi tahu. 

Masker Kolagen Alami untuk Wajah

Bagi kamu yang ingin mencoba deretan masker alami yang mengandung kolagen. Kamu wajib ikuti pembahasan ini ya. Bahkan, ada juga nih cara membuat kolagen sendiri yang bisa langsung dipraktekan hari ini juga. 

1. Putih Telor dan Lemon

Jika ditanya buah apa saja yang banyak mengandung kolagen? Maka, lemon bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, pada kesempatan kali ini kamu juga bisa menambahkan putih telur untuk hasil yang lebih maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: