Luar Biasa Berkah! Inilah 4 Perkara yang memudahkan Datangnya Rezeki, Amalkan Sekarang Juga

Luar Biasa Berkah! Inilah 4 Perkara yang memudahkan Datangnya Rezeki, Amalkan Sekarang Juga

Luar Biasa Berkah! Inilah 4 Perkara yang memudahkan Datangnya Rezeki, Amalkan Sekarang Juga-Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf-Youtube

Menurut para ulama, amalan tersebut dapat menjadi jalan untuk memperlancar rezeki. Salah satu keutamaan dari surah Al-Waqi'ah yang dapat kalian ketahui dari hadits yang diriwayatkan Abdullah bin Mas'ud yang dibacakan di depan Ustman bin Affan yaitu:

"Barangsiapa yang membaca surah Al-Waqi'ah setiap malam, maka dia tidak akan menderita kemiskinan selama-lamanya." (HR. Abu Ya'la dan Ibnu Asakir).

4. Menghindari Tidur Sehabis Subuh

Perkara yang memudahkan datangnya rezeki yang terakhir yaitu dengan menghindari tidur sehabis subuh. Waktu pagi setelah subuh adalah waktu turunnya rezeki dan keberkahan dari Allah SWT.

Oleh karena itu, siapa saja yang tidur pada waktu itu tidak akan mendapatkan rezeki dan keberkahan dari Allah SWT. Hal tersebut diungkapkan oleh syekh Ibnu Al-Qayyim yang berbunyi:

"Tidur setelah (sholat) subuh dapat menghalangi rezeki dan keberkahan, karena waktu subuh adalah waktu makhluk mencari rezeki dan waktu dibagikannya rezeki. Oleh karena itu, tidur setelah (sholat) subuh adalah suatu hal yang tidak dianjurkan (makruh) kecuali ada penyebab atau keperluan."

BACA JUGA:Inilah Bacaan Doa Pembuka Rezeki, Segera Amalkan Agar Rezeki Dipermudah dan Diperlancar!

Itulah tadi beberapa perkara yang memudahkan datangnya rezeki yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: