Mampu Jaga Tulang Agar Tetap Kuat! Inilah 6 Merk Susu untuk Lansia

Mampu Jaga Tulang Agar Tetap Kuat! Inilah 6 Merk Susu untuk Lansia

Susu untuk Lansia--freepik

RADARPEKALONGAN - Sehat di usia senja bisa dicapai melalui berbagai makanan saah satunya adalah produk susu untuk lansia. Secara khusus, produk susu menyehatkan bagi tubuh para lansia. 

Susu merupakan minuman yang mengandung vitamin D yang tinggi sehingga baik untuk meningkatkan kebugaran tubuh. 

Mungkin bagi kamu yang masih muda, susu hanyalah minuman biasa. Namun bagi mereka yang sudah lanjut usia, susu merupakan minuman yang sangat penting bagi tubuh. 

Karena sangat berperan besar dalam menjaga kesehatan otot dan tulang. Serta dapat mencegah penyakit osteoporosis yang sering diderita oleh para lansia. 

Ada beberapa produk yang dapat dikonsumsi untuk menjaga kesehatan otot dan tulang di usia lanjut. Berikut merk susu untuk lansia. 

BACA JUGA:Lansia Wajib Tahu! Ini Dia Cara Mencegah Osteoporosis sejak Dini, Hindari Selagi Bisa!

BACA JUGA:Wajib Disimak! Multivitamin dan Mineral untuk Lansia agar Tidak Pikun

1. Entrasol Gold Chocolate

Produk susu ini mengklaim dapat melindungi organ tubuh dari berbagai penyakit termasuk jantung koroner, rematik dan osteoporosis. 

Susu ini dapat dikonsumsi oleh orang tua yang berusia 50 tahun ke atas. Jika kamu mengkonsumsi produk susu ini setiap hari, osteoporosis dapat diatasi. Harga Entrasol Gold Chocolate hanya 30 ribu hingga 50 ribu rupiah saja. 

2. Anlene Gold Plus Rasa Cokelat 

Merk vitamin untuk badan lemas dan lesu bagi lansia selanjutnya adalah Anlene Gold Plus. Terdapat kandungan nutrisi omega 3 yang memiliki peran penting untuk kesehatan otak dan kesehatan jantung lansia. 

Omega 3 secara fungsional mampu menjaga sistem sirkulasi pembuluh darah. Dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Harganya hanya 32 ribu hingga 60 ribu saja. 

3. Goldsure By Ensure

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: