Cocok untuk Orang Dewasa, Ini Dia 8 Vitamin untuk Mata, Efektif Jaga Mata Tetap Sehat

Cocok untuk Orang Dewasa, Ini Dia 8 Vitamin untuk Mata, Efektif Jaga Mata Tetap Sehat

Vitamin untuk Mata-Freepik.com/@Freepik-

RADARPEKALONGAN – Ada beragam cara untuk merawat kesehatan mata. Mengonsumsi suplemen vitamin untuk mata merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan mata.

Hal ini karena dengan mengonsumsi suplemen tersebut dapat membantu organ matamu tetap berfungsi dengan baik.

Kesehatan mata sangat penting untuk manusia. Jangan sampai penglihatan mata terganggu karena kamu mengabaikan kondisi penglihatan saat ini.

Untuk mencegahnya, kamu bisa mencoba mengonsumsi suplemen vitamin. Dengan cara ini kualitas mata akan tetap terjaga.

Apa saja suplemen vitamin yang dapat meningkatkan kesehatan mata? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Terasa Gatal dan Kemerahan? Ini Dia 10 Merek Obat Tetes Mata Terbaik dan Terampuh di Apotek

1. Suplemen Vitamin Clear Vision

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan mata adalah NUtrimax Clear Vision. Mengandung berbagai macam vitamin yang menyehatkan bagi tubuh.

Diantara nutrisi dan vitamin yang baik untuk mata adalah vitamin B1, B2, B6 dan vitamin D.

Tidak hanya itu, ekstrak bilberry juga dapat melancarkan sistem peredaran darah yang masuk ke dalam mata. Sehingga cukup menyehatkan bila dikonsumsi setiap hari. Namun, anak-anak di bawah usia 6 tahun tidak dianjurkan untuk mengonsumsi suplemen vitamin ini.

2. Vitamin Lanavision

Salah satu vitamin yang dapat meningkatkan kesehatan mata adalah lanavision. Suplemen ini hadir untuk mengatasi mata berair akibat penggunaan gadget yang berlebihan.

Mengandung vitamin A yang dapat memberikan nutrisi pada mata. Sehingga kesehatan mata dapat terjaga meskipun setiap hari tentunya dapat mencegah terjadinya gangguan pada mata.

3. Nature's Plus Natural Beta Karoten

Dalam menjaga kesehatan juga dapat dilakukan dengan mengkonsumsi produk Nature's Plus Natural Beta Carotene. Kandungan beta karoten ini dapat menghindarkan mata dari gangguan penglihatan.

Suplemen vitamin ini juga dapat mencegah sakit mata. Terutama gangguan mata minus yang sering terjadi.

3. Suplemen Vitamin Matovit

Selanjutnya, salah satu cara menjaga kesehatan mata adalah dengan menggunakan matovit. Suplemen ini efektif untuk menjaga kesehatan mata.

Jadi bagi kamu yang belum pernah mengalami mata buram, sebaiknya mengonsumsi suplemen vitamin ini. Agar dapat melindungi mata dari kemungkinan risiko gangguan mata.

4. Vitamin A IPI

Vitamin selanjutnya yang dapat mencegah gangguan mata adalah vitamin A IPI. Kandungan vitamin ini dapat mencegah gangguan penglihatan mata.

Cocok untuk kamu yang mengalami mata kabur karena sering menatap layar laptop. Gangguan penglihatan ini dapat dicegah dengan suplemen vitamin ini.

5. Suplemen Vitabiotics Visionace

Vitabiotics Visionace berisi kandungan vitamin terbaik yang dapat mencegah gangguan penglihatan, karena mengandung beberapa vitamin seperti A dan B2.

Suplemen vitamin ini juga mengandung 23 mikronutrien yang dapat menjaga kesehatan mata.

Produk Vitabiotics Visionace ini mengandung ekstrak bilberry dan ester lutein. Yang lebih baik lagi, tidak mengandung pengawet dan pewarna buatan.

6. Suplemen Vitamin Biovision

Kandungan vitamin yang menyehatkan mata selanjutnya adalah Biovision. Di dalamnya terdapat ekstrak bilberry dan beta-karoten.

Suplemen vitamin ini dapat mencegah kerusakan mata akibat gaya hidup yang tidak sehat. Misalnya saja karena kerusakan mata akibat radikal bebas.

Produk yang satu ini dapat mengatasi masalah penglihatan mata. Misalnya, sakit yang disebabkan oleh reinopati, glukoma, rabun senja, dan mata katarak.

7. Suplemen Wortel BilBerry Herbal Sido Muncul

Produk suplemen yang dapat membantu meningkatkan kesehatan mata adalah sido Muncul herbal bilberry wortel suplemen. Dapat menjaga kesehatan mata agar tetap sehat.

Vitamin A yang terkandung di dalamnya dapat mencegah sakit rabun. Suplemen ini mengandung vitamin B2 dan C. Cocok untuk menjaga kesehatan mata meski sering terpapar radiasi gadget.

8. Nature'e Plus Ocuactin

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan mata adalah dengan mengkonsumsi produk vitamin ini. Produk Nature's Plus Ocuactin ini efektif dalam menjaga kesehatan mata.

Secara umum, produk ini mengandung vitamin, biji anggur, bilberry, dan lutein. Kandungan lutein ini dapat berfungsi sebagai antioksidan yang akan menjaga kesehatan mata. Gangguan mata seperti mata lelah, paparan sinar UV, berair, dan gatal-gatal pun dapat diatasi dengan mudah.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Merk Obat Tetes Mata Terbaik, Atasi Mata Merah dan Kering

Itulah beberapa rekomendasi vitamin untuk mata kamu yang dapat kamu coba. Kamu dapat mengonsumsinya untuk merasakan kesehatan yang signifikan bagi matamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: