Paling Matte! Inilah 3 Merek Bedak Padat untuk Kulit Berminyak Murah, Bikin Kulit Jadi Glowing dan Tahan Lama

Paling Matte! Inilah 3 Merek Bedak Padat untuk Kulit Berminyak Murah, Bikin Kulit Jadi Glowing dan Tahan Lama

Paling Matte! Inilah 3 Merek Bedak Padat untuk Kulit Berminyak Murah, Bikin Kulit Jadi Glowing dan Tahan Lama-Ayu Story-Youtube

Harga yang cocok didompet, dan bedak ini sangat mudah di cari di berbagai toko kosmetik ataupun di marketplace. 

Kalau kamu pemilih kulit berminyak dan lagi cari produk yang cocok untuk atasi masalah kulit wajah kamu, wajib banget baca ulasan berikut ini:

1. Emina Daily Matte Compact Powder 

Kamu punya masalah kulit wajah berminyak? BIsa pakai bedak Emina Daily Matte Compact Powder. 

Brand lokal ini sangat bagus untuk atasi masalah kulit wajah. Selain dapat menjadi solusi masalah wajah kamu, bedak ini juga bisa menjadi base makeup pilihan kamu agar tampil cantik seharian.

Bedak Emina Daily Matte Compact Powder mengandung UV Filter dan Oil Control Agent, bisa melindungi kulit hingga mengontrol produksi minyak berlebihan pada kulit wajah.

Menggunakan bedak ini akan memberikan healthy matte dan smooth finish yang sangat ringan di kulit dan dapat tahan lama hingga 8 jam.

Bedak padat Emina Daily Matte Compact Powder memiliki 4 varian shade yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. 

BACA JUGA:3 Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Tampilan Mulus dan Cerah Merata Under 50k

Hargadari produk bedak padat Emina Daily Matte Compact Powder di store online atau offline berkisaran Rp 40 Ribuan aja. Sangat Murah bukan?

2. Marina Glow Ready Two Way Cake SPF 20 PA++

Mau produk bedak padat untuk kulit berminyak murah namun kualitas istimewah? Inilah bedak Marina Glow Ready Two Way Cake SPF 20 PA++  alternatifnya.

Bedak padat Marina sudah diformulasikan dengan skin loving  ingredients, soft focus formula dan glowing effect mampu membantu menyamarkan noda hitam dan garis halus di wajah hingga tidak membuat kulit wajah menjad berminyak.

Marina Glow Ready Two Way Cake memiliki kadungan vitamin E dan whitening extract yang bisa membantu melembabkan dan mencerahkan kulit dengan maksimal.

Selain itu, bedak ini juga sudah diproteksi dengan SPF 20 PA++ yang bisa membuat kulit wajah dapat terlindungi dari sengatan sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: