4 Top Bedak Padat yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar Membandel, Bikin Awet Muda di Umur 50an

4 Top Bedak Padat yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar Membandel, Bikin Awet Muda di Umur 50an

Bedak Padat yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar Membandel, Bikin Awet Muda di Umur 50an-Freepik-freepik.com

Bedak ini memiliki 3 varian warna yang sesuai dengan skin tone wajah perempuan Indonesia. Ada shade light, medium dan soft tan. Warana soft pink, sebagai shade dominan yang ada di dalam brand ini. 

Bedak Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder memiliki kandungan seperti squalane, silika, dan titanium dioxide. Kandunga tersebut dapat berfungsi sebagai anti aging yang dapat melembabkan dan menghaluskan kulit, serta mampu mengontrol produksi minyak yang berlebihan di wajah.

Selain itu, adanya kandungan Titanium Dioxide yang ada di dalam produk bedak padat squalane, silika, dan titanium dioxide, bisa bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, yang dapat berakibat kerusakan kulit.

Hasil akhir untuk penggunaan produk bedak padat ini dapat membuat wajah tampil dengan halus dan mulus, tanpa terlihat kering.

2. Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Kamu ingin tahu bedak padat yang cocok untuk kulit berminyak dan pori-pori besar membandel?  Bisa pilih bedak padat Looke Holy Perfecting Pressed Powder.

Bedak padat ini memiliki tekstur yang sangat ringan di kulit, dan hasilnya coverage medium to full.

BACA JUGA:3 Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Tampilan Mulus dan Cerah Merata Under 50k

Menggunakan bedak ini bisa membantu menyamarkan tektur kulit, pori-pori dan noda membandel di wajah serta mampu meratakan warna kulit.

Formula yang dimiliki bedak padat ini dapat membantu mengontrol produksi sebum yang berlebihan pada wajah. Bedak padat ini sudah diperkaya dengan kandungan squalane oil, yang mampu melembabkan kulit sepanjang hari.

Produk bedak padat ini sudah diformulasikan dengan bahan-bahan halal, seperti vegan, gluten free, paraben free, dan parfume free yang aman digunakan untuk kulit sensitif.

Kalau kamu ingin menggunakan produk bedak padat yang cocok untuk kulit berminyak dan pori-pori besar membandel di wajah, bisa memilih shade yang sesuai dengan skin tone wajah.

Karena bedak ini memiliki6 varian shade yang terdiri dari :

  • Shade Febe berwarna light beige dapat memberi kesan tampilan yang cerah dan cocok dipakai untuk kulit berwarna terang.
  • Shade Ceres dengan berwarna warm ivory, warna bedak ini cocok buat kamu memiliki kulit terang dengan skin tone warm. 
  • Shade Aurora memiliki warna natural beige dan sangat cocok digunakan untuk kulit berwarna light medium.
  • Sahe Calliope memiliki warna warm nude, cocok banget untuk kulit kuning langsat dengan skin tone warm. 
  • Sahe Maia dengan warna medium beige dapat memberikan kesan hangat dan lembut di wajah. Shade ini cocok dipakai untuk kulit yang berwarna medium
  • Shade Minerva memiliki warna honey beige yang dapat memberikan tampilan natural dan hangat. Shade ini cocok dipakai untuk tan skin dengan undertone cool.

BACA JUGA:Inilah 4 Bedak yang Bikin Glowing dan Tahan Lama di Kulit Berminyak, Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap Seharian

3. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: