6 Jus Buah Segar yang Mengandung Kolagen, Cegah Mata Buram dan Minus

6 Jus Buah Segar yang Mengandung Kolagen, Cegah Mata Buram dan Minus

Buah segar yang mengandung kolagen --Freepik.com

Melansir dari Eating Well, dalam secangkir buah berry ini bisa memenuhi kebutuhan vitamin C harian. Ketika tubuh terutama mendapatkan asupan vitamin C bisa mencegah paparan sinar matahari. 

3. Buah Mangga

Selanjutnya buah segar yang mengandung kolagen salah satunya adalah buah mangga. Buah ini termasuk mengandung vitamin C yang tinggi. 

Keberadaan vitamin C ini bisa mendukung produksi kolagen yang ada di dalam tubuh. Sangat disarankan untuk mengonsumsi buah ini demi kesehatan mata. 

4. Buah Kiwi

Buah yang dapat meningkatkan kolagen adalah Kiwi. Buah ini mengandung kolagen yang baik untuk kesehtan mata. 

Kolagen yang dihasilka melalui pertemuan reaksi dengan vitamin C ini bisa mencegah penyakit mata. Diantaranya penyakit katarak dan makula. 

Tak hanya itu saja, buah yang satu ini bisa meningkatkan sistem peredaran darah. Khususnya yang mengalir ke sekitar organ penglihatn. 

5. Buah Aprikot

Aprikot merupakan buah segar yang mengandung kolagen. Hal ini karena kandungan vitamin C di dqalamnya terkenal tinggi. 

Sangat cocok untuk mengatasi gangguan penglihatan yang sering terjadi. Ampuh meningkatkan penglihaytan mata melalui pengolahan vitamin C. 

6. Buah Alpukat

Terakhir buah yang mengandung kolagen salah satunya adalah alpukat. Buah yang lezat dan enak kalau dibuat jus ini ternyata ampuh memenuhi kolagen di dalam tubuh. 

Kandungan asam lemak omega 3 di dalamnya bisa meningkatkan kolagen yang ada pada tubuh. Cocok untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan mata. 

BACA JUGA:5 Jus Buah dengan Kandungan Kolagen Tinggi, Atasi Kerutan dan Flek Hitam di Wajah Agar Glowing Awet Muda Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc