5 Sabun Batang Pemutih Badan di Indomaret, Bikin Kulit Glowing dan Mulus Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

5 Sabun Batang Pemutih Badan di Indomaret, Bikin Kulit Glowing dan Mulus Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

5 Sabun Batang Pemutih Badan di Indomaret, Bikin Kulit Glowing dan Mulus Bebas Kerutan Gak Pakai Lama-Youtube.com/ ayu story-

Produk satu ini menggunakan kandungan berupa ekstrak bengkoang, green tea serta vitamin C yang berlimpah. Kandungan inilah yang kemudian membantu kulit senantiasa cerah, bersih dan bercahaya secara alami. 

Selain itu, ada juga nih kandungan berupa beras dan kunyit yang membantu mengangkat sel kulit mati hingga mencerahkan kulit kusam. Cocok banget nih digunakan kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan dan ingin memiliki kulit sehat bercahaya.

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Zaitun untuk Menghilangkan Keriput, Bantu Cegah Penuaan Dini Bikin Kulit Glowing Awet Muda

5. Beautetox Gluta Collagen Soap Bar

Sabun batang pemutih kulit terbaik di indomaret yang terakhir adalah Beautetox Gluta Collagen Soap Bar. Produk yang sempat viral di sosial media ini memang dikenal akan kemampuannya dalam memutihkan dan merawat kulit. 

Sebab, menggunakan kombinasi kandungan kolagen, glutathione, niacinamide, hingga milk ekstrak. Produk ini bisa digunakan dengan mudah layaknya sabun biasa. Namun, trik supaya lebih cepat efeknya. Kamu bisa membiarkannya meresap selama 2-3 menit terlebih dahulu. Baru, kamu bisa membalasnya. 

Demikian, inilah lima sabun batang pemutih badan di Indomaret yang bisa kamu coba gunakan hari ini juga. Semoga bermanfaat ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: