5 Sabun Batang Pemutih Badan di Indomaret, Bikin Kulit Glowing dan Mulus Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

5 Sabun Batang Pemutih Badan di Indomaret, Bikin Kulit Glowing dan Mulus Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

5 Sabun Batang Pemutih Badan di Indomaret, Bikin Kulit Glowing dan Mulus Bebas Kerutan Gak Pakai Lama-Youtube.com/ ayu story-

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Pepaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Glowing Bebas Kerutan di Umur 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA: 4 Sabun Batang untuk Flek Hitam di Wajah, Bikin Mulus dan Cerah Merata Cegah Tanda Penuaan Makin Parah

2. Alpha Arbutin 3 Plus Collagen Soap Bar

Berikutnya ada sabun batang terbaik untuk memutihkan kulit dari Alpha Arbutin 3 Plus Collagen Soap Bar. Produk asal Thailand ini memang dikenal akan kemampuannya dalam memutihkan kulit. 

Selain untuk badan, produk ini juga bisa digunakan untuk wajah lho. Diketahui, produk ini memiliki kandungan berupa kolagen, alpha arbutin, hingga vitamin C.

Kombinasi kandungan inilah yang kemudian membantu memberikan efek 10x lipat dalam memutihkan. Bahkan, dengan penggunaan yang rutin produk ini bisa mengurangi adanya bekas stretch mark, jerawat punggung hingga kerutan sekalipun. Menarik bukan?

BACA JUGA: 3 Sabun Batang Kolagen untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Mulus Bebas Flek Hitam dan Jerawat

3. Lux Camellia White Sabun Batang

Sabun batang pemutih badan di Indomaret berikutnya yaitu Lux Camellia White Sabun Batang. Produk satu ini menggunakan kombinasi kandungan berupa vitamin C Essence dan Floral Beauty Oil. 

Alhasil, kombinasi dari bahan inipun menghadirkan aroma yang menyegarkan. Bahkan, membuatmu menjadi lebih nyaman saat menggunakanya. Busa nya pun sangat lembut dan aman di kulit. Dilengkapi juga dengan antioksidan, exfoliant hingga mineral dan moisturizer yang menghidrasi kulit sepanjang hari. 

Kamu bisa menggunakannya dengan rutin pada pagi dan malam hari. Sehingga, hasilnya maksimal di kulit. Kapan lagi, bisa miliki kulit harum dan bercahaya dalam satu produk?

BACA JUGA: 4 Sabun Batang untuk Wajah Flek Hitam di Apotik, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Mulai 10 Ribuan Aja

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Pepaya yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Bebas Kerutan Mulai 10 Ribuan

4. Citra Natural Glow Bengkoang Sabun Mandi

Jika kamu bertanya, apakah sabun citra batangan bisa memutihkan? Maka, Citra Natural Glow Bengkoang Sabun Mandi bisa jadi pilihan yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: