Amalkan Zikir Rezeki Tak Terduga Ini, Agar Gampang Dapat Rezeki

Amalkan Zikir Rezeki Tak Terduga Ini, Agar Gampang Dapat Rezeki

Ilustrasi Zikir Rezeki Tak Terduga -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati -

4. اللهم إلى استقلك رزقا طيباً وَعِلْمًا نَّافِعًا وَعَمَلاً مُتَقَبَّلاً

Arab latin: Allaahumma innii as-aluka rizqan thayyiban wa 'ilman naafi'an wa 'amalan mutaqabbalan

Artinya: "Ya Allah...sesungguhnya aku memohon kepada-Mu rezeki yang baik, Ilmu yang bermanfaat dan amal yang diterima." (HR. AI-Mustaghfiri).

5. اللهُمَّ يَا غَنِيٌّ يَا حَمِيدُ يَا مُبْدِءُ يَا مُعِيْدُ يَا رَحِيمُ يَا وَدُوْدُ أَغْنى بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَبِطَاعَتِكَ عَنْ مَعْصِيَتِكَ وَبِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Arab latin: Allaahumma yaa ghaniyyu yaa hamiidu ya mubdi-u yaa mu'iid yaa rahiimu ya waduudu aghninii bihalalika 'an haraamika wa bithaa'atika 'an ma'shiyatika wa bifadlika anman siwaaka

Artinya: "Ya Allah...Wahai Zat Yang Maha kaya, Zat Yang Maha Terpuji, Zat Yang Maha Memulai, Zat Yang Maha Mengembalikan, Zat Yang Maha Belas Kasih, berilah kekayaan kepadaku dengan rezeki yang halal, jauhkan dari rezeki yang haram, dan dengan ketaatan kepada-Mu, jauhkan dari tindak maksiat kepada-Mu dan dengan karu- nia-Mu jauhkanlah siapa saja yang selain Engkau."

Sahabat Radar Pekalongan, itu dia Zikir Rezeki Tak Terduga yang bisa diamalkan untuk membuka pintu rezeki dari segala penjuru.  Doa ini bisa kamu baca selepas sholat wajib ataupun sunah.  Semoga bermanfaat untuk sahabat Radar Pekalongan semuanya. (Nov)

Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judul "7 Doa Mendatangkan Rezeki Tak Terduga dari Segala Penjuru, Wajib Amalkan!"

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: