Orang Cerdas Ya Beli Mobil MPV Teratas, Harganya Gak Bikin Cemas!

Orang Cerdas Ya Beli Mobil MPV Teratas, Harganya Gak Bikin Cemas!

Innova Reborn--Instagram

RADARPEKALONGAN – Saat ini banyak konsumen di Tanah Air lebih tertarik dengan deretan mobil MPV teratas ini, karena sangat ideal bagi kebutuhan keluarga.

Di tahun 2023 ini banyak sekali ragam pilihan mobil MPV teratas, tentunya ditawarkan dengan berbagai fitur canggih yang dimiliki.

Bagi sebagian keluarga, membeli mobil MPV merupakan sebuah impian, namun banyak juga yang terkendala karena harganya masih cukup tinggi.

Namun melalui artikel ini kamu tidak perlu cemas, karena kami memiliki beberapa rekomendasi mobil MPV teratas yang bisa kamu miliki, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Ingin Dikepoin Tetangga, Inilah Mobil Murah Tapi Mewah, Yakin Gak Tertarik?

Toyota Calya

Diurutan pertama mobil MPV teratas ada Toyota Calya, jika kamu hanya memiliki budget Rp 150 jutaan kamu sudah bisa membawa mobil baru ini pulang ke rumahmu.

Toyota Calya sendiri dibekali dengan mesin 3 silinder, dan memiliki kapasitas mesin sebesar 1.197 cc, tenaga yang dihasilkan juga cukup besar mencapai 87 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 108 Nm.

Mobil ini juga ditawarkan dengan dua varian transmisi, yaitu transmisi manual dan juga transmisi otomatis, kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhanmu.

Mobil ini sengaja didesain untuk kebutuhan keluarga di Tanah Air, sebab memiliki daya tampung 7 orang penumpang didalamnya.

Karena memiliki dimensi yang ideal, mobil ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari mobil keluarga, selain itu didalamnya juga terdapat sistem hiburan dengan head unit yang sudah mendukung radio AM/FM, koneksi Bluetooth serta port USB.

BACA JUGA:Dibalik Kelebihannya, Ternyata Toyota Innova Zenix Memiliki Beberapa Kekurangan Seperti Ini!

Toyota Kijang Innova

Siapa sih yang tidak kenal dengan Toyota Kijang Innova, mobil yang memiliki mesin bensin dan juga diesel ini sampai sekarang masih banyak dicari.

Toyota Innova ini ditawarkan dengan mesin bensin 2.0 dan mesin diesel 2.4, untuk mesin bensinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 137 Hp dengan torsi mencapai 183 Nm.

Sedangkan untuk yang mesin dieselnya, mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 Hp dengan torsi maksimalnya mencapai 342 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: