4 Buah Mengandung Collagen yang Bagus untuk Kulit Wajah dan Tubuh, Bikin Kulit Putih Glowing dan Bebas Kerutan

4 Buah Mengandung Collagen yang Bagus untuk Kulit Wajah dan Tubuh, Bikin Kulit Putih Glowing dan Bebas Kerutan

collagen yang bagus untuk kulit-Freepik / jcomp-

Kandungan vitamin C pada jeruk kali ini dapat membantu kemampuan tubuh dalam mengisi kembali asam hialuronat, kandungan tersebut mampu meningkatkan produksi pada kolagen.

Adapun mengonsumsi buah mengandung collagen yang bagus unuk kulit ini dapat membantu menjaga kulit supaya terlihat lebih muda dan juga sehat.

2.    Buah berry

Daftar buah mengandung collagen yang bagus untuk kulit selanjutnya adalah buah berry.
Buah berry sudah tak perlu lagi kamu ragukan kandungan collagennya, terbukti dengan banyak minuman collagen yang memiliki rasa buah berry, seperti halnya rasa buah blueberry, raspberry, stroberi, ataupun blackberry.

BACA JUGA:5 Jus Buah dengan Kandungan Kolagen Tinggi, Atasi Kerutan dan Flek Hitam di Wajah Agar Glowing Awet Muda Alami

Jenis buah mengandung collagen yang bagus untuk kulit ini mengandung vitamin C yang mampu membantu membangun kolagen.

Adapun kandungan vitamin C ini merupakan vitamin yang wajib untuk kamu konsumsi, dikarenakan tubuh manudia tidak dapat membuatnya secara mandiri.

Bahkan pada secangkir stroberi, ia mengandung hampir 100 persen dari kebutuhan vitamin C harian. Kandungan vitamin C ini terbukti mempunyai manfaat tersendiri untuk kesehatan kulit, terutama dalam menguragi kerutan di wajah akibat sinar matahari.

3.    Buah lemon

Salah satu buah mengandung collagen yang bagus untuk kulit selanjutnya adalah buah lemon.
Buah yang mengandung collagen yang bagus untuk kulit ini juga memiliki kandungan vitamin C yang dapat membantu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan mampu meremajakan kulit.

BACA JUGA:7 Buah dan Sayur Terbaik Agar Awet Muda, Bikin Kulit Putih Alami Cegah Kerutan dan Flek Hitam Tanda Penuaan

Hal inilah yang menjadikan buah lemon ini menjadikan bahan alami untuk anti penuaan yang sangat baik.
Tak hanya itu saja, kulit kamu juga akan menjadi lebih awet muda, karena berkurangnya garis-garis halus dan masalah kerutan.

4.    Buah kiwi

Buah mengandung collagen yang bagus untuk kulit selanjutnya adalah buah kiwi. Buah kiwi ini juga merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin C.

Tidak hanya mengandung vitamin C, buah kiwi ini juga kaya akan kandungan kolagen, yang dimana buah kiwi ini memiliki kandungan collagen yang bagus untuk kulit dan kandungan vitamin C sekitar 92,7 mg pada setiap 100 gram pada buah kiwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: