8 Suplemen Anti Linu untuk Orang Tua Terbaik Tinggi Vitamin D

8 Suplemen Anti Linu untuk Orang Tua Terbaik Tinggi Vitamin D

Suplemen Anti Linu untuk Orang Tua--Freepik.com

3. Suplemen Welmove

Suplemen yang satu ini bisa untuk memperbaiki sendi dan tulang. Kandungan suplemen welmobve ini mengandung vitamin, mineral, kondrotin dan glukosamin. 

Untuk suplemen yang satu ini harganya cukup murah yaitu 13 ribu sampai 15 ribu. Cukup terjangkau untuk mengatasi sendi yang kurang pelumas. 

Sendi yang kurang pelumas ini bisa menurunkan fungsi tulang. Nah, nutrisi suplemen satu ini bisa membantu melumasi tulang secara efektif. 

4. Suplemen Blackmores Calcimag Multi

Selanjutnya suplemen anti linu untuk orang tua adalah blackmores calcimag multi. Hal ini karena magnesium, kalsium dan vitamin D3. 

Untuk harganya sendiri mulai dari 107 ribu sampai 400 ribu rupiah. Vitamin D3 ampuh mengatasi tulang sendi yang mulai linu. 

5. Suplemen Protecal Osteo

Suplemen vitamin D yang dapat menyehatkan tulang dan sendi orang tua adalah Protecal Osteo. 

Secara umum dapat meningkatkan kesehatan tulang dan sendi secara efektif. Sehingga tulang dan sendi bisa terhindar dari penyakit tulang kronis yaitu pengeroposan. 

Di mana sering dialami oleh orang tua yang sudah melewati usia 60 tahunan. Agar tulang dan sendi tetap terawat dengan baik. 

6. Suplemen Zefit Grow

Suplemen yang dapat diandalkan untuk, tulang dan sendi orang tua adalah zefit grow. Hal ini karena mengandung nutrisi yang sehat untuk tulang dan sendi. 

Diantaranya vitamin C, vitamin D, dan zinc. Untuk harganya sendiri mulai dari 15 ribu sampai 41 ribu rupiah. 

7. Suplemen Welness Calcium Citrate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hello sehat