Ampuh Cegah Sakit Tulang, Inilah 8 Multivitamin yang Bisa Dikonsumsi Lansia

Ampuh Cegah Sakit Tulang, Inilah 8 Multivitamin yang Bisa Dikonsumsi Lansia

Cegah Sakit Tulang--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Usia yang mencapai 50-60 tahun sudah memasuki lansia. Banyak hal yang akan dirasakan oleh tubuh diantaranya sakit tulang dan sendi.

Untuk menjaga agar tetap sehat dibutuhkan suplemen multivitamin cegah sakit tulang. Multivitamin yang di dalamnya mengandung vitamin D3, Kalsium, magnesium dan folat. 

Mengonsumsi produk suplemen termasuk cara yang paling praktis untuk mendapatkan manfaat untuk tulang dan persendian. Suplemen ini bisa dikonsumsi dan sehat untuk tubuh. 

BACA JUGA:Mampu Merawat Kesehatan Tulangmu! Inilah 7 Vitamin D yang Bagus untuk Tulang agar Tak Linu dan Cepat Keropos

BACA JUGA:Cara Merawat Kesehatan Tulang untuk Wanita Memasuki Usia 40-an Tahun Biar Tetap Bugar

Ada beberapa suplemen vitamin yang bisa dikonsumsi selama sehat untuk tulang dan persendian orang tua. Inilah poduk suplemen yang bisa cegah sakit sebagai berikut. 

1. Calcium-D Redoxon (CDR)

Suplemen yang bisa dikonsumsi ibu hamil dan orang tua ini ampuh untuk memberikan nutrisi pada tulang. Sangat disarankan untuk mengonsumsi Redoxon ini agar lebih sehat.

Produk redoxon ini bisa memperbaiki kondisi tulang dan sendi membaik. Khususnya bisa mencegah sakit tulang yang sering diderita oleh orang tua. 

Untuk harganya sendiri hanya 29 ribu sampai 59 ribu rupiah. Orang tua wajib mengonsumsi suplemen vitamin ini. 

2. Wellness Calcium Citrate

Selanjutnya multivitamin cegah sakit tulang adalah Wellness Calcium Citrate. Efektif dalm memaksimalkan kadar kalsium yang ada di dalam darah. 

Suplemen Wellness ini bisa dikonsumsi oleh orang tua. Kandungab magnesium yang ada pada suplemen ini tidak menyebabkan kerusakan ginjal. 

Jadi mau dikonsumsi oleh orang tua maupun anak-anak sesuai aturan dosisnya, tetap aman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: