Pingin Kaya? Begini Rahasianya, 5 Pintu Rezeki Tidak Disangka-sangka Menurut Al-Qur'an yang Mudah Diamalkan

Pingin Kaya? Begini Rahasianya, 5 Pintu Rezeki Tidak Disangka-sangka Menurut Al-Qur'an yang Mudah Diamalkan

pintu rezeki tidak disangka-sangka menurut Al-Quran-youtube-Rofiul Is-One

RADARPEKALONGANDISWAY.ID  - Sudah gajian dan merasa belum cukup? Kamu harus tahu nih, pintu rezeki tidak disangka-sangka menurut Al-Qur'an yang bisa kalian lakukan di kehidupan sehari-hari.

Seringkali kamu belum merasa cukup apa yang sudah kamu peroleh, apalagi harus memenuhi semua kebutuhan sehari-hari dan bertahan hidup demi keluarga.

Pada prinsipnya, rezeki sudah diatur oleh Allah dan terdapat takaran masing-masing terhadap rezeki yang kamu peroleh.

Rezeki adalah sesuatu pemberian Allah yang kalian manfaatkan untuk kelangsungan hidup. Rezeki tak hanya berupa harta, melainkan bisa berupa kesehatan serta umur barokah itulah termasuk rezeki yang diberikan oleh Allah SWT.

Jika kalian berpikir bahwa pemberian rezeki dari Allah kurang banyak, berarti kalian kurang bersyukur atas rezeki yang telah diberikan oleh-Nya. 

Baca juga: 4 Kebiasaan yang Dapat Membukakan Pintu Rezeki Tak Terduga yang Wajib Kamu Rutinkan Setiap Hari

Namun, bagi kalian yang sudah berdoa tetapi rezeki tak kunjung datang, ada nih pintu rezeki tidak disangka-sangka menurut Al-Quran yang mudah sekali dilakukan. 

Pintu Rezeki Tidak Disangka-sangka Menurut Al-Qur'an

1. Istighfar

Kondisi kalian masih susah? Selain kamu berusaha bekerja, kamu juga wajib berutinkan membaca istighfar agar pintu rezeki tidak disangka-sangka menurut Al-Qur'an ini bisa dikabulkan oleh Allah SWT.

Perbanyak istighfar dan memohon ampunan atas kesalahan yang telah kamu lakukan, maka Allah akan menjamin dan mengabulkan segala doa yang kamu minta, terutama soal rezeki yang barokah.

Yakin dan percaya bahwa Allah bersama orang-orang yang bertaqwa, maka dari itu kamu tidak usah ragu soal takaran rezeki yang telah Allah atur sedemikian sempurna. 

Kuncinya, kamu jangan bosan dan terus berdoa dan beristighfar kepada Allah seperti apa yang difirmarkan di dalam surat Nuh ayat 10-12.

2. Bersyukur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: