Pingin Kaya? Begini Rahasianya, 5 Pintu Rezeki Tidak Disangka-sangka Menurut Al-Qur'an yang Mudah Diamalkan

Pingin Kaya? Begini Rahasianya, 5 Pintu Rezeki Tidak Disangka-sangka Menurut Al-Qur'an yang Mudah Diamalkan

pintu rezeki tidak disangka-sangka menurut Al-Quran-youtube-Rofiul Is-One

Pintu rezeki tidak disangka-sangka menurut Al-Qur'an yang kedua kamu memerlukan sifat bersyukur atas apa yang telah Allah berikan kepada kalian.

“Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan: sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (Q.S. Ibrahim ayat 7).

3. Tidak Disangka-sangka

Ketika kamu mendekatkan diri dari Allah dan senantiasa berdoa, maka Allah akan memberikan rezeki yang tidak disangka-sangka.

Allah tahu kapan kamu membutuhkan rezeki. Jika sudah saatnya, pasti Allah akan menurunkan rezeki kepada hamba-Nya.

Baca juga: Begini 4 Amalan Mendatangkan Rezeki Barokah Tak Terduga, Siap-siap Kalian Diguyur Keberkahan

4. Bersedekah 

Pintu rezeki tidak disangka-sangka menurut Al-Qur'an selanjutnya yaitu dengan kamu menyisihkan harta untuk disedekahkan kepada orang yang lebih membutuhkan.

Allah akan mengganti sedekah yang telah kamu berikan secara berkali lipat dari nilai yang berikan. Dengan kamu bersedekah, dapat pula menyambung tali silaturrohim antara pemberi dan yang diberi.

5. Sebab Menikah

Bagi kalian yang belum menikah segeralah menikah. Allah akan mencukupkan rezeki bagi siapa saja yang mau melaksanakan sunah Rasulullah.

Adapun firman Allah seperti dalam surat An-Nur ayat 32 ini yang menyerukan untuk menikah. Yang artinya:

“Dan kawinlah orang-orang sendirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.”

Baca juga: Ini Kata Buya Yahya! 1 Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga yang Harus Kalian Rutinkan Setiap Hari

Demikian ulasan mengenai pintu rezeki tidak disangka-sangka menurut Al-Qur'an ini. Semoga bermanfaat dan kalian bisa mempratikkannya dengan mudah di kehidupan sehari-hari, aamiin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: