3 Bedak yang Mengandung SPF 50, Memutihkan Wajah dan Tahan Lama dalam Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV

3 Bedak yang Mengandung SPF 50, Memutihkan Wajah dan Tahan Lama dalam Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV

Bedak yang Mengandung SPF 50, Memutihkan Wajah dan Tahan Lama dalam Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV-christina immanuel-Youtube

RADARPEKALONGAN - Saat cuaca lagi panas-panasnya, paling cocok pakai bedak yang mengandung SPF 50. Bedak SPF dapat membantu melindungi kulit dari terik matahari agar tidak rusak.

Ada beberapa merek bedak yang mengandung SPF. Dengan bedak SPF inilah kulit dapat terjaga dan terlindungi dari kerusakan.

Biar kulit wajah semakin terproteksi, dan tidak rusak, sebaiknya sebelum menggunakan bedak, bisa aplikasikan dulu sunscreen yang juga memiliki kandungan SF.

Beragam bedak SPF dari brand lokal saat ini sudah banyak tersedia di pasaran. Sehingga kamu tidak perlu binggung mencari bedak yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari.

Bedak yang sudah dilengkapi dengan SPF dapat berfungsi melindungi kulit dari sinar mathari, sehingga kulit tidak mengalai kerusakan, terutama pada wajah, seperti flek hitam.

BACA JUGA:5 Bedak SPF untuk Kulit Berminyak yang Ampuh Menutupi Pori-Pori dan Flek Hitam, Bikin Wajah Mulus Putih Merata

BACA JUGA:Dilengkai SPF, Ini 5 Bedak Padat yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Hasilnya Matte dan Flawless!

Sebenarnya apa sih yang dimaksud SPF, sampai-sampai produk kecantik penting banget mengandung bahan ini untuk melindungi kulit wajah.

SPF merupakan perpanjangan dari kata Sun Protector Factor yang telah dirancang untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Lantas, apa fungsinya SPF 50 untuk melindungi wajah? Produk kosmetik seperti bedak yang mengandung SF 50 dapat memberikan proteksi kulit dalam melawan penggelapan kulit, wajah kusam hingga munculnya noda hitam.

Sehingga bedak yang mengandung SPF 50 ini cocok dipakai kamu dalam memutihkan kulit wajah, hingga glowing tanpa noda hitam dan juga kusam.

Nah, kamu pingin tahu nggak sih bedak yang mengandung SPF 50 itu apa saja? selengkapnya bisa kamu simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:6 Bedak yang Mengandung SPF, Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan Flek Hitam Juga Kerutan di Wajah

BACA JUGA:4 Bedak yang Mengandung SPF Terbaik! Samarkan Pori-Pori dan Kerutan, Wajah jadi Mulus dan Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: