5 Bedak SPF untuk Kulit Berminyak yang Ampuh Menutupi Pori-Pori dan Flek Hitam, Bikin Wajah Mulus Putih Merata

5 Bedak SPF untuk Kulit Berminyak yang Ampuh Menutupi Pori-Pori dan Flek Hitam, Bikin Wajah Mulus Putih Merata

5 Bedak SPF untuk Kulit Berminyak yang Ampuh Menutupi Pori-Pori dan Flek Hitam, Bikin Wajah Mulus Putih Merata-Pexels.com-

RADARPEKALONGAN – Ternyata, ada bedak SPF untuk kulit berminyak yang ampuh menutupi pori-pori dan flek hitam, lho.

Penggunaannya tidak hanya menjadi makeup, bedak tersebut juga menjadi proteksi dari sinar UV karena mengandung SPF atau sun protection factor. 

SPF akan melindungi dari sinar UVB penyebab munculnya flek hitam. Pilihlah bedak dengan kandungan SPF yang sesuai jenis kulit. 

Untuk tipe kulit kering, pakailah bedak bertekstur halus dan memiliki kandungan pelembap seperti hyaluronic acid atau ceramide.

BACA JUGA:5 Bedak Foundation yang Bagus Agar Hasil Makeup Mulus, Samarkan Tampilan Pori-Pori, Garis Halus dan Flek Hitam

BACA JUGA:6 Bedak yang Mengandung SPF, Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan Flek Hitam Juga Kerutan di Wajah

Tipe kulit berminyak dan berjerawat, pakailah bedak tipe bubuk atau powder  yang diklaim bebas minyak agar tidak terjadi oenyimbayan pori-pori. 

Lalu, apa saja merk bedak SPF untuk kulit berminyak yang ampuh menutupi pori-pori dan flek hitam? Temukan produknya berikut ini. 

1. Barenbliss Fine to Refine Compact Powder

Rekomendasi bedak SPF untuk kulit berminyak yang ampuh menutupi pori-pori dan juga flek hitam yang pertama adalah Barenbliss. 

Ada kandungan essence dan sunscreen sekaligus di dalamnya, lho. Bedak padat dengan SPF ini akan membuat kulit tetap ternutrisi dan terlindungi dari paparan sinar matahari. 

BACA JUGA:4 Bedak Wardah yang Menghilangkan Flek Hitam dan Bikin Putih, Punya Kulit Cerah Merata Tanpa Repot

BACA JUGA:3 Bedak untuk Kulit Berminyak yang Samarkan Pori-Pori dan Memutihkan, Bikin Glowing Tanpa Kilap dan Flek Hitam

Produknya tahan air, keringat, dan transferproof alias tidak gampang menempel saat memakai masker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: