4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik! Glowing Permanen, Kulit jadi Bebas Noda Hitam Bekas Jerawat, Tanpa Kerutan

4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik! Glowing Permanen, Kulit jadi Bebas Noda Hitam Bekas Jerawat, Tanpa Kerutan

bedak pemutih wajah-Youtube / Stefany Talita Visa-

2.    Pixy UV whitening two way cake


Jika kamu sedang mencari bedak pemutih wajah yang dapat menbuat kulit wajah kamu jadi tampil putih glowing, maka kamu dapat menggunakan bedak Pixy UV whitening two way cake.

Bedak pemutih wajah ini diformulasikan secara khusus, sehingga tak heran jika bedak pemutih wajah ini dapat menyatu dengan sempurna pada wajah kamu.

Produk ini mampu memberikan hasil akhir make up halus dan mampu tahan lama seharian. Produk ini diperkaya dengan kandungan squalene oil yang sangat bermanfaat untuk membantu menjaga kelembapan pada kulit wajah.

BACA JUGA:Disukai Ibu Muda, 3 Bedak Padat yang Bagus dan Tahan Lama untuk kulit Berminyak, Tampil Glowing Bebas Kilap

Selain itu, formula two way whitening dari perpaduan natiral whitening powder dan kandungan vitamin C ini mampu membantu melindungi kulit kamu dai paparan sinar matahari dan mampu membuat kulit kamu jadi terlihat lebih cerah alami.

Bedak Pixy UV whitening two way cake ini mampu mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah, ia mampu membantu melembapkan kulit dan menghidrasi kulit.

3.    Garnier light complete two way cake

Rekomendasi bedak pemutih wajah selanjutnya adalah garnier lighit complete two way cake.
Produk bedak ini diperkaya dengan kandungan vitamin C yang dapat membuat kulit wajah kamu menjadi lebih cerah secara alami.

Jika malas menggunakan sunscreen, produk ini sudah dibekali dengan kandungan SPF 25 dan PA ++ untuk melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari.

BACA JUGA:5 Bedak Foundation Terbaik untuk Kulit Berminyak yang Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam dan Pori-Pori Besar

Selain itu, untuk kamu yang sedang memiliki masalah dengan kulit yang berminyak, maka produk ini dapat menyerap minyak dengan baik sehingga kulit wajah akan bebas kilap seharian.

4.    Kelly pearl cream dan beauty powder

Rekomendasi bedak pemutih wajah terbaik selanjutnya adalah Kelly pearl cream dan beauty powder.
Bedak pemutih wajah yang satu ini memiliki desain yang terkenal dengan warnanya yang merah menyala ini merupakan desain yang ikonik dan tentunya melegenda.

Sehingga, bukanlah suatu hal yang mengherankan, jika hingga saat ini bedak Kelly ini merupakan salah satu bedak pemutih wajah secara permanen yang efektif untuk menutupi masalah jerawat dan kulit yang kusam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: