4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik! Glowing Permanen, Kulit jadi Bebas Noda Hitam Bekas Jerawat, Tanpa Kerutan

4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik! Glowing Permanen, Kulit jadi Bebas Noda Hitam Bekas Jerawat, Tanpa Kerutan

bedak pemutih wajah-Youtube / Stefany Talita Visa-

RADARPEKALONGAN – Menggunakan bedak merupakan salah satu langkah pada rutinitas kecantikan kulit wajah. Adapun salah satu jenis bedak yang sering digunakan adalah bedak pemutih wajah.

Dalam pemilihan merk bedak pemutih wajah yang tepat untuk memutihkan kulit wajah ini dapat menjadi keputusan yang penting untuk mencapai hasil kulit yang kamu inginkan.

Membawa kosmetik kemanapun merupakan salah satu hal yang sanat penting, khususnya pada kaum wanita.
Pilihlah bedak yang sesuai dengan warna kulit kamu dikarenakan pemilik kulit wajah yang cerah ini akan berbeda dengan kebutuhan kamu yang memiliki wajah cenderung lebih gelap.

Selain itu, kamu juga harus memastikan, bahwa merk bedak pemutih wajah ini memiliki ingredients atau bahan-bahan yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu, dikarenakan pada pemilik kulit yang sensitif akan berbeda kebutuhannya.

BACA JUGA:3 Bedak yang Mengandung SPF 50, Memutihkan Wajah dan Tahan Lama dalam Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV

BACA JUGA:Jaminan Ibu-Ibu Pasti Suka, 3 Bedak untuk Menghilangkan Jerawat dan Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Awet Muda

Hingga kini, ada banyak merk bedak pemutih wajah dan bahkan mampu menyehatkan kulit wajah kamu dengan mudah.
Tentu kamu sudah sangat penasaran apa saja rekomendasi bedak pemutih wajah yang bagus dan juga terjangkau, maka dari itu, simak artikel ini sampai selesai ya.

Rekomendasi bedak pemutih wajah

1.    Fair & lovely 2 in 1 powder cream

Rekomendasi bedak pemutih wajah yang pertama adalah fair & lovely 2 in 1 powder cream. Produk yang satu ini ternyata sebagai produk pelopor produk perawatan kulit untuk wanita yang mampu menemukan serta mempatenkan kekuatan vitamin B3 di kelas dunia.

Bedak pemutih wajah satu ini memadukan manfaat dari cream pencerah dan bedak halus. Produk ini juga diklaim mampu bertahan hingga 14 jam lamanya dan tak akan membuat kulit wajah kamu jadi mengkilap.

Produk bedak pemutih wajah ini berbahan dasar air, selain itu ia juga mengandung titanium dioxide dan kandungan ethylhexyl methoxinnamate untuk UV filer sehingga kulit wajah kamu akan aman dari paparan sinar matahari.

BACA JUGA:Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama, Inilah 4 Bedak yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat Saat Cuaca Panas

Untuk menggunakan bedak pemutih wajah ini, kamu bisa mengaplikasikannya sesuai dengan kebutuhan kulit kamu dikarenakan jika berlebihan lama maka akan terlihat tidak natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: