Rezeki Makin Lancar! Inilah Dzikir Pendek Setelah Sholat Dhuha yang Bisa Menarik Rezeki

Rezeki Makin Lancar! Inilah Dzikir Pendek Setelah Sholat Dhuha yang Bisa Menarik Rezeki

Dzikir Pendek Setelah Sholat Dhuha-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Macam-macam dzikir pendek setelah sholat dhuha ini bisa kamu lakukan di rumah agar rezekimu semakin berkah dan lancar.

Beribadah kepada Allah SWT sudah kewajiban bagi seluruh umat muslim apalagi menjalankan sunnah-sunnahnya akan lebih mantap.

Salah satunya sholat dhuha yang dianjurkan oleh Rasulullah kepada para pengikutnya dan dilakukan sebanyak dua rakaat.

Sholat dhuha diyakini bisa mendatangkan rezeki yang bikin kamu ketagihan bila pernah merasakan efeknya secara langsung kalau kamu menyadarinya.

Pelaksanaan sholat dhuha dapat kamu lakukan pada waktu tertentu setelah terbitnya matahari hingga matahari setinggi ujung tombak.

Inilah macam-macam dzikir pendek yang bisa kamu baca agar rezekimu makin lancar dan berkah setiap hari.

Dzikir Pendek Setelah Sholat Dhuha

1. Membaca 'Allahummaghfirli wa tub 'alayya innaka antat tawwabur rohimu' 

Bacaan ini memiliki arti berikut: "Ya Allah, ampuni dosa saya dan terimalah taubat saya. Sesungguhnya Engkau maha penerima tobat dan Maha Pengampun."

Dzikir pendek setelah sholat dhuha ini diyakini mampu mendatangkan rezeki yang berkah dan melimpah sesuai tuntunan Rasulullah SAW.

2. Membaca Dzikir Setelah Sholat Dhuha Ini

'Allahumma anta robbii laa ilaha illa anta, kholaqtanii wa anaa 'abduka wa anaa 'ala 'ahdika wa wa'dika mas-tatho'tu. A'udzu bika min syarri maa shona'tu. Abu-u laka bi ni'matika 'alayya wa abu-u bi dzambii. Fagh-firlii fainnahu laa yagh-firudz dzunuuba illa anta'

Dzikir ini dilakukan setelah sholat dhuha sebanyak dua, empat, atau enam rakaat insya'allah akan melancarkan rezeki kamu yang membacanya.

BACA JUGA:Bisa Mendatangkan Rezeki! Inilah Amalan Rezeki Setelah Sholat Dhuha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: