Inilah Doa Pelunas Hutang Agar Rezeki Lancar yang Diajarkan Rasulullah SAW, InsyaAllah Hutang Cepat Lunas!

Inilah Doa Pelunas Hutang Agar Rezeki Lancar yang Diajarkan Rasulullah SAW, InsyaAllah Hutang Cepat Lunas!

Inilah Doa Pelunas Hutang Agar Rezeki Lancar yang Diajarkan Rasulullah SAW, InsyaAllah Hutang Cepat Lunas!-NikHan TV-Youtube

RADARPEKALONGAN - Doa pelunas hutang agar rezeki lancar yang diajarkan Rasulullah SAW merupakan salah satu solusi yang dianjurkan ketika seorang muslim tidak memiliki kemampuan untuk melunasi hutangnya.

Sebenarnya ada banyak cara untuk melunasi hutang di dalam Islam, salah satunya yaitu meminta bantuan Allah SWT dengan cara berdoa dan memohon agar dilapangkan rezekinya untuk melunasi hutang. 

Doa merupakan salah satu cara tawakal dan berserah diri kepada Allah SWT dengan cara memohon dan menyatakan keinginan agar mengharapkan kebaikan dari Allah SWT dan dikabulkan hajatnya.

Nah, barangsiapa yang berdoa kepada Allah SWT dengan bersungguh-sungguh InsyaAllah akan dikabulkan hajatnya, termasuk doa pelunas hutang agar rezeki lancar.

BACA JUGA:Mudah Kok, Inilah 3 Amalan Agar Cepat Kaya Menurut Islam, Dijamin Rezeki Mengalir Deras!

Doa pelunas hutang agar rezeki lancar dapat dibaca setelah benar-benar berusaha dan berikhtiyar dengan sebaik mungkin untuk melunasi hutang-hutangnya.

Dengan memanjatkan doa pelunas hutang agar rezeki lancar, insyaAllah seorang muslim akan dilapangkan rezekinya dan dibukakan pintu rezekinya selebar-lebarnya oleh Allah SWT agar dapat melunasi hutang tersebut.

Nah, ternyata ada lho doa pelunas hutang agar rezeki lancar yang diajarkan Rasulullah SAW. Bahkan, hal tersebut juga diriwayatkan dalam beberapa hadits shahih.

Penasaran seperti apa bacaan doa pelunas hutang agar rezeki lancar yang diajarkan Rasulullah? Berikut ini adalah beberapa bacaan doa pelunas hutang agar rezeki lancar yang diajarkan oleh Rasulullah SAW yang diriwayatkan dalam beberapa hadits shahih.

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Rezeki Lancar yang Pernah Dipanjatkan Nabi Musa AS Saat Dilanda Kesulitan, InsyaAllah Mustajab

1. Doa Pelunas Hutang Agar Rezeki Lancar yang Diriwayatkan Tirmidzi

Rasulullah SAW mengajarkan dan menganjurkan untuk mengamalkan doa pelunas hutang agar rezeki lancar berikut ini kepada Ali bin Abi Thalib. Hal tersebut dikarenakan, doa ini merupakan doa yang meminta agar Allah SWT melimpahkan rezeki yang banyak dan berkah.

Berikut ini adalah bacaan doa pelunas hutang agar rezeki lancar yang diriwayatkan Tirmidzi:

"Allahummak fini bi halalika 'an haramika wa aghnini bifadhlika 'aman siwaka."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: