Sudah Terbukti, Inilah Shampo Kucing Penghilang Kutu, Kamu Wajib Coba Agar Kucingmu Bebas Kutu!

Sudah Terbukti, Inilah Shampo Kucing Penghilang Kutu, Kamu Wajib Coba Agar Kucingmu Bebas Kutu!

Kucing mandi--Freepik

RADARPEKALONGAN – Sebagai pemilik kucing, jika mendapati hewan kesayangan terdapat kutu di bulunya maka harus diberikan sampo kucing penghilang kutu.

Hampir semua kucing pasti takut jika bertemu dengan air. Hal ini karena jika bulunya bertemu air, maka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengeringkannya.

Tentu saja memasaknya tidak nyaman, meskipun demikian kucing harus tetap dimandikan, hal ini untuk memasak bulunya bersih dan terhindar dari kutu.

BACA JUGA: Baru Pelihara Kucing, Inilah Shampo Kucing yang Bagus, Dijamin Kucingmu Suka!

Nah, agar proses memandikan kucing tidak membutuhkan waktu lama, Anda disarankan menggunakan beberapa rekomendasi shampoo kucing penghilang kutu ini.

Lalu sebenarnya bagaimana cara memilih shampoo kucing penghilang kutu yang tepat, yang pertama adalah memastikan bahwa shampoo tersebut merupakan shampoo khusus kucing, sehingga aman bagi kulit dan juga bulunya.

Kemudian yang kedua, pastikan produk sampo tersebut tidak mengandung bahan kimia keras, karena dapat membahayakan kesehatan kucing kesayangan Anda.

Jika kucingmu termasuk kucing sensitif, kamu bisa menggunakan shampoo yang 100 persen terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga aman digunakan oleh kucing.

BACA JUGA: Gampang Banget, Inilah Cara Memberi Makan Kucing dengan Whiskas Basah, Auto Lahap!

Setelah memberikan informasi cara memilih shampoo kucing penghilang kutu, berikut kami rekomendasikan beberapa merk shampoo kucing penghilang kutu, simak sampai selesai ya guys.

Olive care

Rekomendasi shampoo kucing penghilang kutu pertama ada olive care, produk ini memiliki sifat all in one, salah satu manfaat merk shampoo kucing ini adalah, mampu membasmi dan juga melindungi kucing dari jamur dank utu.

Tidak hanya itu saja, merk shampoo ini juga bisa mengurangi rasa gatal pada kulit kucing, kamu bisa menggunakan merk ini setidaknya seminggu sekali, agar hasilnya lebih maksimal.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa merk ini bersifat all in one, atau bisa digunakan untuk semua kucing, mulai dari anakan kucing, kucing dewasa, kucing berbulu pendek dan juga kucing berbulu panjang.

BACA JUGA: Bisa Coba di Rumah, Inilah Tips Merawat Kucing yang Benar, Yuk Cobain!

Raid All Miconazole

Selanjutnya ada Raid All Miconazole, shampo penghilang kutu ini memang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan pada kulit dan juga bulu kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: