Ini Dia 4 Sunscreen yang Bikin Wajah Putih dan Glowing, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Ada di Indomaret

Ini Dia 4 Sunscreen yang Bikin Wajah Putih dan Glowing, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Ada di Indomaret

Ini Dia 4 Sunscreen yang Bikin Wajah Putih dan Glowing, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Ada di Indomaret-Youtube.com/ korean-

RADARPEKALONGAN - Jika kamu bertanya, bagaimana cara memutihkan kulit wajah dan membuatnya glowing? Maka, dengan menggunakan sunscreen yang bikin wajah putih dan glowing bisa jadi jawaban yang tepat. 

Namun, pertanyaanya adalah sunscreen apa yang bisa memutihkan? Kemudian, sunscreen yang paling bagus SPF berapa? 

Tenang aja, semua pertanyaan di atas akan terjawab lengkap pada pembahasan kali ini. Jadi, pastikan kamu menyimaknya sampai akhir ya. Yuk, bestie!

BACA JUGA: 5 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering, Melembakan Wajah Glowing dan Melindungi Kulit dari Cuaca Ekstrim

BACA JUGA: 3 Sunscreen Muka Terbaik SPF 50 untuk Memutihkan dan Menghilangkan Noda Hitam, Wajah jadi Glowing Awet Muda

Memiliki wajah yang putih dan glowing tentu menjadi impian semua orang. Namun,  terlepas dari hal tersebut perlindungan terbaik bagi kulit tetap menjadi hal yang penting. Oleh karenanya, penggunaan sunscreen yang tepat menjadi cara terbaik. 

Bagi kamu yang tengah mencari rekomendasi produk yang memiliki banyak fungsi. Maa, deretan produk kali ini bisa jadi pilihannya. Adapun produk yang disarankan minimal memiliki SPF 30. Makin penasaran kan?

BACA JUGA: 4 Sunscreen untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Rahasia Awet Muda Putih Merata Bebas Flek dengan Mudah

Sunscreen yang Bikin Wajah Putih dan Glowing

Jadi, produk sunscreen yang bagus merk apa ya? Daripada berlama-lama dan terus menjadi penasaran. Mendingan, simak nih sunscreen yang bikin wajah glowing berikut ini sampai akhir. 

1. Somtehinc Glowing Up Stick Sunscreen

Di urutan pertama dari sunscreen yang bikin wajah putih dan glowing adalah Somtehinc Glowing Up Stick Sunscreen. Produk asli Indonesia ini menggunakan kemasan yang praktis dan bisa dibawa kemana saja lho. 

Apalagi, tekstur produknya pun berbentuk solid balm dengan warna yang transparan. Sehingga, tidak menghasilkan whitecast dan juga rasa lengket di kulit. Selain itu, produk ini juga mudah meresap ke dalam kulit dengan baik. 

Selai memiliki kandungan berupa SPF 50, ada kandungan utama berupa rice bran oil yang bekerja dalam menutrisi kulit. Sehingga, membantu menghasilkan tampilan wajah yang healthy glow. Tenang saja, bagi kamu yang memiliki masalah pori-pori produk ini non comedogenic dan aman digunakan semua jenis kulit bahkan jika berjerawat sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: