Lansia dan Orang yang Diet Wajib Tau! Berapa Jumlah Kalori Nasi Shirataki yang Dipercaya Ampuh untuk Diet,

Lansia dan Orang yang Diet Wajib Tau! Berapa Jumlah Kalori Nasi Shirataki yang Dipercaya Ampuh untuk Diet,

Ilustrasi menggambarkan jumlah kalori nasi shirataki-Image by rawpixel.com on Freepik-

RADARPEKALONGAN - Jumlah kalori nasi shirataki yang dipercaya ampuh untuk diet perlu ditelaah lebih dalam. Sebab perlu adanya fakta dan data yang memberikan dukungan untuk menggunakan nasi jenis ini dalam menjalankan diet. Melalui artikel ini akan dibahas dengan jelas mengenai hal tersebut.

Diet? Jika mendengar kata-kata ini pastinya tidak akan jauh-jauh dari penurunan berat badan, pola makan yang sehat, olahraga dan istirahat yang cukup.

Mengubah pola makan dan hidup sehat dalam diet memang sangatlah penting. Pasalnya berapapun banyak berolahraga jika makanan yang setiap hari dimakan sama dengan sebelum diet, maka hasil dietnya tak akan ada artinya apa-apa. 

Oleh sebab itu, sebelum jauh melangkah namun salah arah, pastikan dulu pola makan dan hidup harus sehat ketika menjalani diet. Sebab bisa bermanfaat dalam jangka panjang oleh tubuh.

Diet memang bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yang tidak sehat yakni dengan mengonsumsi obat penurun badan. Mungkin bisa jadi memang bisa menurunkan berat badan, namun coba lihatlah jauh kedepan bahaya akan dampaknya akan dirasakan setelah beberapa waktu kedepan.

BACA JUGA:Beras Shirataki Kini Tersedia di Indomaret Loh, Yuk Cobain Beras yang Efektif Menurunkan Berat Badan Ini!

Bagi Anda yang sedang diet pastikan langkah pertamanya udah baik yakni mengubah pola hidup dan makan dengan sehat. Salah satu yang bisa dubah yakni dengan mengganti nasi putih dengan nasi shirataki. 

Mengapa nasi shirataki? Sebab nasi shirataki memiliki jumlah kalori yang rendah. Jumlah kalori nasi shirataki yang dipercaya ampuh untuk diet ini tergolong sangat rendah, bahkan saking rendahnya ada yang mengatakan bahwa nasi shirataki ini zero calorie.

Jumlah Kalori Nasi Shirataki yang Dipercaya Ampuh untuk Diet

Kandungan nutrisi pada 112 gram nasi shirataki yakni 10 kalori, 3 gram karbohidrat, 3 gram serat. Meskipun kandungan nasi shirataki ini tidak beragam, namun nasi jenis ini sangat baik untuk diet sebab kalorinya yang sangat rendah.

Dengan rendahnya kandungan kalori maka tubuh akan menggunakan cadangan makanan berupa lemak sebagai energi untuk menjalankan aktivitas. Lambat  laun, lemak tersebut akan terkikis dengan baik.

Oleh sebab itulah berat badan turun dengan berkala. Apalagi jika Anda konsisten melakukan olahraga dengan baik dan bisa membakar kalori jauh lebih banyak lagi. Jika itu dilakukan, dijamin berat badan akan kembali ideal.

Serat yang ada didalam nasi shirataki ini merupaka serta yang larut yakni glukomanan. Serat ini sangat penting bagi yang sedang diet sebab bisa menahan rasa kenyang yang lebih lama.

BACA JUGA:Catat! Inilah Fakta Unik Beras Porang yang efektif untuk Diet, Beras Shiratakinya Indonesia Rendah Kalori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: