Amalkan 3 Dzikir dan Doa Sholat Sunnah Dhuha ini, Rejeki Mengucur Seperti Air Terjun!

Amalkan 3 Dzikir dan Doa Sholat Sunnah Dhuha ini, Rejeki Mengucur Seperti Air Terjun!

Doa Sholat Sunnah Dhuha-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Beberapa dzikir dan doa sholat sunnah dhuha ini bisa kamu amalkan agar rezeki mengucur deras seperti air terjun yang sangat menyegarkan.

Amalan yang kamu laksanakan ini menurut mayoritas ulama sangat berpengaruh terhadap keberkahan dan kelancaran rezeki yang kamu terima setiap hari.

Rezeki tersebut bukan hanya berbentuk rezeki materiil atau uang akan tetapi juga termasuk rezeki non-materiil seperti kesehatan dan kebahagiaan.

Dzikir dan doa ini dianjurkan dibaca setelah melaksanakan sholat sunnah dhuha dengan khusyu' dan penuh harap kepada Allah SWT.

Sholat dhuha sendiri dapat dilakukan di waktu-waktu tertentu mulai dari terbitnya matahari hingga matahari berada di ujung tombak atau sebelum dzuhur.

Berikut ini adalah dzikir dan doa sholat sunnah dhuha yang ketika diamalkan insyaallah akan memudahkan dan melancarkan rezekimu.

Dzikir dan Doa Sholat Sunnah Dhuha

Dzikir Dhuha

1. Mengucapkan Istighfar 33x

Mengucap kalimat istighfar "Astagfirullah hal Adzim" sebanyak tiga puluh tiga kali menurut para ulama sangat dianjurkan agar rezeki lancar dan berkah.

2. Mengucap kalimat Tasbih, Tahmid, Tahlil, dan Takbir

Kalimat Tasbih "Subhanallah", Tahmid "Alhamdulillah", Tahlil "Laa Ilaha Ilallah", dan ditutup dengan Takbir "Allahu Akbar" sangat dianjurkan dibaca setelah sholat sunnah dhuha.

BACA JUGA:Cara Melakukan Sholat Dhuha Sesuai Syariat, Wajib Dibaca agar Tata Caranya Benar

Doa Setelah Sholat Dhuha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: