Ingin Hajat Terkabul? Inilah 5 Amalan Setelah Sholat Tahajud, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

Ingin Hajat Terkabul? Inilah 5 Amalan Setelah Sholat Tahajud, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

Ingin Hajat Terkabul? Inilah 5 Amalan Setelah Sholat Tahajud, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho-Mentari Senja TV-Youtube

RADARPEKALONGAN - Berikut ini adalah beberapa amalan setelah sholat tahajud yang dapat dilakukan oleh umat muslim, apabila ingin hajatnya segera terkabul dan dilancarkan rezekinya.

Ternyata ada beberapa amalan yang dapat dilakukan dan dikerjakan setelah selesai menunaikan ibadah sholat tahajud dan dapat dirutinkan oleh setiap umat muslim.

Sholat tahajud merupakan salah satu sholat sunnah yang memiliki banyak sekali keutamaan, salah satunya yaitu waktu diijabahnya doa-doa dan dilancarkan rezekinya.

Sholat sunnah tahajud ini dapat dikerjakan pada malam hari di mana sebagian besar ulama mensyaratkan untuk tidur terlebih dahulu meskipun hanya terdidur sebentar saja.

BACA JUGA:Inilah 5 Amalan Nabi Sulaiman Agar Rezeki Mengalir Deras, Dijamin Bikin Rezeki Lancar!

Nah, setelah selesai melaksanakan ibadah sholat tahajud, ternyata ada beberapa amalan yang dapat mendatangkan pahala, diijabahkannya doa-doa dan dilancarkannya rezeki.

Penasaran apa saja amalan yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa amalan setelah sholat tahajud yang dapat dilakukan oleh umat muslim apabila ingin hajatnya segera terkabul dan dilancarkan rezekinya.

Amalan Setelah Sholat Tahajud

1. Membaca Tasbih

Amalan setelah sholat tahajud yang pertama yaitu dengan membaca tasbih. Para ulama menyarankan untuk membaca tasbih setelah selesai menunaikan ibadah sholat tahajud dengan mengucap 'Subhanallah' sebanyak 100 kali.

2. Membaca Tahmid

Amalan setelah sholat tahajud yang selanjutnya yaitu dengan membaca tahmid. Para ulama menyarankan setelah membaca tasbih dilanjutkan dengan membaca tahmid dengan menucap 'Alhamdulilah' sebanyak 100 kali.

BACA JUGA:Inilah Bacaan Ayat Al-Qur'an Saat Sholat Tahajud agar Rezeki Lancar yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat

3. Membaca Takbir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: