Ingin Cepat Kaya? Segera Amalkan Ini, 4 Doa Agar Mendapatkan Rezeki Mendadak dengan Cepat

Ingin Cepat Kaya? Segera Amalkan Ini, 4 Doa Agar Mendapatkan Rezeki Mendadak dengan Cepat

doa agar mendapatkan rezeki mendadak-youtube-Sicacing

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Hari ini rezeki kalian masih seret? Jika iya, kamu bisa nih mengamalkan doa agar mendapatkan rezeki mendadak dengan cepat, sehingga kamu tak perlu khawatir lagi.

Doa memohon rezeki merupakan doa yang kalian wajib baca agar disegerakan memperoleh rezeki. Doa ini juga sering diamalkan oleh umat Islam.

Jadi, kalian bisa membacanya untuk dibukakan pintu rezeki dan inipun cara kamu mendekatkan diri kepada Allah serta memohon kebaikan kepada-Nya.

Bener sih, kalau Allah itu maha pemberi rezeki bagi setiap mahkluk-Nya dan sudah menjamin akan memberikan rezeki, namun kamu juga tetap memohon dan memanjatkan doa kepada Allah SWT. sebab, ini bentuk ikhtiar kamu selain kamu bekerja untuk menjemput rezeki.

Makanya, segeralah mengamalkan doa agar mendapatkan rezeki mendadak ini. Satu-satunya senjata terbaik umat muslim hanyalah berdoa kepada Allah SWT. 

Jika setiap upaya yang kalian kerjakan dibarengi dengan doa dan bertawakal, Allah akan menyegerakan memberi rezeki melimpah bagi kalian yang senantiasa berdoa kepada-Nya.

Baca juga: Pingin Kaya? Begini Rahasianya, 5 Pintu Rezeki Tidak Disangka-sangka Menurut Al-Qur'an yang Mudah Diamalkan

Begitu pun, bagi kalian yang membutuhkan rezeki secara mendadak karena adanya kepentingan mendesak, Allah akan segera mengabulkannya dan kalian juga mendapat kemudahan dari Allah SWT.

Doa Agar Mendapatkan Rezeki Mendadak

1. Doa Rezeki Berlimpah

Doa agar mendapatkan rezeki mendadak pertama ini, kamu cukup mengamalkannya. Bacaan doa ini untuk memohon rezeki yang melimpah, doa ini diambil dari Al-Quran surat Al-Maidah ayat  114.

Allahhumma rabbanaa anzil alainaa maaidatan minas samaai takuunu lanaa idan  liawwalina wa aakhirinaa wa ayatan minka warzuqna wa anta khairur raaziqiina.

Artinya: “Ya Tuhan kami, turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami  dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan engkau, beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki yang paling utama.” (Q.S. Al-Maidah ayat 114).

2. Doa Rezeki yang Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: