Cara Cepat Glowing dengan Masker Lidah Buaya, Cara Alami yang Ampuh dan Permanen

Cara Cepat Glowing dengan Masker Lidah Buaya, Cara Alami yang Ampuh dan Permanen

Cara cepat glowing dengan masker lidah buaya-Nakita Chanel-Youtube

Kombinasi lidah buaya dan madu ini menjadi masker pelembab yang sangat cocok untuk kulit kering. Kedua bahan ini merupakan bahan alami yang memiliki sifat melembabkan dan mencerahkan cocok untuk membuat kulit glowing terhidrasi.

Caranya tinggal campur semua bahan, aduk rata campuran gel lidah buaya dan madu murni lalu oleskan pada kulit wajah selama 15 menit lalu bilas. Hasilnya wajah akan lembab terhidrasi dan glowing. 

4. Masker lidah buaya dan jeruk nipis

Kombinasi masker ini efektif untuk mencerahkan wajah juga memutihkan wajah secara menyeluruh karena vitamin C pada jeruk nipis ini memiliki efek pencerah dan lidah buaya yang memberi hidrasi akan menjadi kombinasi bikin kulit mulus dan glowing.

Kamu tinggal campurkan lidah buaya dan sari jeruk nipis gunakan tipis tipis pada wajah yang bersih selama 10 menit lalu bilas dan gunakan pelembab karena sifat asamnya rentan membuat iritasi.

Hasilnya kulit kamu akan terlihat segar dan lembab, jika digunakan rutin akan membuat kulit glowig dan sehat.

BACA JUGA:3 Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Masker Mentimun, Kulit Glowing Tanpa Noda Hitam Membandel

5. Masker lidah buaya dan air mawar

Campuran masker ini efektif untuk menghilangkan flek hitam jika digunakan secara konsisten. Air mawar juga memiliki efek sejuk dan menyegarkan pada kulit dan ekstrak mawar di dalamnya juga dapat memberi nutrisi pada kulit. 

Cukup campurkan gel lidah buaya dengan air mawar secukupnya dan gunakan pada wajah semalaman atau 20 menit lalu bilas. Kamu akan mendapat hasil wajah yang segar dan cerah cocok untuk kulit kamu yang kusam.

Nah itulah manfaat dan cara cepat glowing dengan masker lidah buaya. Tips glowing dengan bahan pelembab alami seperti lidah buaya ini dinilai efekti dan lebih aman untuk kulit sensitif.

Sekian ulasan singkat menegnai manfaat lidah buaya dan tips atau cara cepat glowing dengan masker lidah buaya yang aman dan manjur. Selamat mencoba .(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: