Cara Cepat Glowing dengan Masker Lidah Buaya, Cara Alami yang Ampuh dan Permanen

Cara Cepat Glowing dengan Masker Lidah Buaya, Cara Alami yang Ampuh dan Permanen

Cara cepat glowing dengan masker lidah buaya-Nakita Chanel-Youtube

Itulah beberapa manfaat lidah buaya untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Lidah buaya ini menjadi bahan alami yang sering digunakan sebagai bahan baku perawatan kulit dengan klaim calming dan melembabkan

Efek lembab yang menghidrasi kulit dengan optimal akan memperbaiki sel kulit yang rusak dan mempercepat produksi kolagen sehingga dapat meningkatkan elastisitas kulit dan membuat kulit lebih glowing.

BACA JUGA:Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bikin Glowing Bintik Hitam Hilang Permanen

Cara Cepat Glowing dengan Masker Lidah Buaya

Nah sudah dibahan mengenai manfaat lidah buaya untuk kecantikan, berikut cara cepat glowing dengan masker lidah buaya dengan menggabungkan beberapa bahan alami lain untuk manfaat yang lebih baik.

1. Masker lidah buaya dan kopi

Kombinasi masker lidah buaya dan kopi ini berkerja untuk merontokan sel kulit mati atau sebagai eksfoliasi. Proses ini yang dapat membuat kulit lebih bersih sehingga tampak lebih putih dan glowing.

Caranya mudah kamu tinggal campurkan gel lidah buaya dengan kopi bubuk dan aplikasikan pada kulit wajah maksimal 20 menit lalu bilas. Kamu akan dapatkan wajah yang halus, lebih cerah dan glowing.

BACA JUGA:4 Cara Gunakan Lidah Buaya Sebagai Pelembap Wajah untuk Kulit Sensitif, Mencerahkan Flek dan Bikin Glowing

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda

2. Masker lidah buaya dan kunyit

Lidah buaya memiliki sifat lembab alami dari vitamin E dan kandungan antioksidan pada kunyit dapat kurangi masalah kulit kusam dan noda hitam. Kombinasi masker ini akan membuat warna kulit lebih merata dan tampak bersih.

Cara penggunaanya mudah, campurkan gel lidah buaya dengan bubuk kunyit dan oleskan pada wajah atau spot noda hitam selama 15 menit dan bilas. Wajah kamu akan lebih putih dan cerah seketika.

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Hanya 3 Langkah Bikin Wajah Awet Muda

3. Masker lidah buaya dan madu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: