Rezeki Kamu Tidak Akan Tertukar dan Jaminan Allah Itu Nyata, Simak Penjelasan Surah Hud Ayat 6

Rezeki Kamu Tidak Akan Tertukar dan Jaminan Allah Itu Nyata, Simak Penjelasan Surah Hud Ayat 6

rezeki kamu tidak akan tertukar-youtube-Kebumen Mengaji

Dalam surah Hud ayat 6, Allah menceritakan bahwa Dia (Tuhan) akan menjamin segala rezeki kepada makhluk yang ada di muka bumi.

Baik itu manusia maupun hewan, yang hidup di darat maupun di air. Allah mengetahui semuanya dan akan di cukupkan rezekinya.

Dengan kata lain, rezeki tidak akan tertukar. Allah tidak ingkar janji atas perkataan yang sudah diterangkan dalam surah Hud di atas.

Baca juga: Begini, Resep Umur Barokah dan Diperlancarkan Rezeki yang Bisa Kamu Tiru Menurut GuS Mus

Maka dari itu, kalian jangan sesekali meragukan kuasa Tuhan. Karena Tuhan lah yang maha mengetahui apa yang belum kamu ketahui.

Tetap selalu tumbuhkan keyakinan, bahwa rezeki kamu tidak akan tertukar oleh orang lain. Meskipun kamu belum memperoleh rezeki, kelak rezeki akan datang sendirinya sesuai porsinya masing-masing.

Allah maha mengetahui segalanya, seperti dalam firman-Nya surah Al-An’am ayat 56 yang memiliki arti sebagai berikut:

“Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang gaib, tak ada yang mengetahuinya kecuali Allah sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan  dan di lautan, dan tiada sehelai  daun pun  yang gugur  melainkan  Dia mengetahuinya pula, dan tidak jatuh sebutir biji pun dalam kegelapan bumi dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan  tertulis di dalam  kitab nyata atau Lauh Mahfuzh.”

Baca juga: Ingin Cepat Kaya? Segera Amalkan Ini, 4 Doa Agar Mendapatkan Rezeki Mendadak dengan Cepat

Demikian ulasan mengenai rezeki kamu tidak akan tertukar. Semoga bermanfaat dan menjawab keraguan atas jaminan Allah SWT. yang nyata. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: