Begini Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Glowing

Begini Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Glowing

Begini Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Glowing-Youtube.com/ skin urdu-

RADARPEKALONGAN - Siapa nih yang masih pusing dengan wajah yang penuh pori-pori besar? Lalu, perlu pakai apa agar pori-pori wajah mengecil sih? Ternyata, ada lho cara cepat mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus yang bisa kamu coba di rumah.

Tenang aja, bahannya cukup dari dapur dan gratis. Menarik bukan?

Ketika banyak beraktivitas di luar ruangan, tentunya kulit mudah terpapar debu, polusi, maupun partikel kotoran lainnya. Hal ini tentu membuat kulit juga rentan akan masalah kotoran maupun penyumbatan di pori-pori. 

BACA JUGA: 4 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Basmi Flek Hitam, Kulit Glowing dan Putih Merata Dengan Cepat

BACA JUGA: 3 Masker Alami yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Komedo, Wajah Mulus Glowing Anti Tua

Namun, sebenarnya apa penyebab pori-pori wajah yang besar dan hitam? Melansir dari berbagai sumber ada beragam faktor yang memicunya. Mulai dari bertambahnya usia, banyaknya terkena debu atau kotoran, proses memberishkan wajah yang tidak maksimal hingga penggunaan produk skincare yang menimbulkan penyumbatan. 

Hal ini tentu membuatmu menjadi sayang bukan? Apalagi, jika produk skincare yang mungkin kamu beli tidaklah murah. Namun, justru tidak memberikan hasil yang maksimal di kulit. 

Nah, daripada terus menerus membuang uang. Kamu bisa mencoba beberapa cara pada artikel ini. Selain cukup menggunakan bahan dapur, tips ini juga lebih alami dan aman untuk dicoba. Makin penasaran kan? 

BACA JUGA: 3 Merk Sabun Batangan Terbaik untuk Wajah, Wajah Putih Basmi Flek Hitam dan Kecilkan Pori-Pori Ga Pakai Lama

Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus

Lau, apa bahan alami di dapur untuk mengecilkan pori-pori wajah? Daripada berlama-lama dan kamu pun bisa segera mencoba resepnya. Langsung aja nih simak ulasan lengkap dari cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami dan permanen berikut ini;

1. Madu

Cara cepat mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus yang pertama adalah madu. Bahan alami satu ini memiliki banyak kandungan baik di dalamnya. 

Mulai dari air, glukosa, serta fruktosa. Kombinasi bahan inilah yang kemudian menimbulkan sifat antimikroba sekaligus anti inflamasi. Sehingga, ketika digunakan akan membantu kulit menjadi lebih lembab dan glowing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: