Begini Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Glowing

Begini Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Glowing

Begini Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Glowing-Youtube.com/ skin urdu-

Bahkan, sejak lama madu juga menjadi eksfoliator alami yang membersihkan sel-sel kulit mati dan meregenerasi kulit dengan baik. Cocok banget nih, untuk kamu yang banyak yang beraktivitas di luar ruangan maupun sering menggunakan make up. 

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam, Pori-Pori jadi Mengecil

BACA JUGA: Inilah Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Cepat dan Mudah, Hanya 3 Langkah Wajah Mulus Bebas Kerutan

Sifat antiseptiknya juga bisa membantu mencegah jerawat maupun bruntusan di kulit. Cukup gunakan sebagai masker wajah secara teratur dan perlahan pori-pori pun bisa mengecil dengan permanen. 

2. Kopi

Berikutnya, ada pula cara mengecilkan pori-pori wajah dan menghilangkan komedo menggunakan kopi. Kamu mungkin kerap menggunakan kopi sebagai minuman untuk meningkatkan fokus bukan? 

Namun, tahukah kamu bahwa bahan alami ini juga bisa membantu membuat tampilan wajah lebih mulus dan glowing? Sebab, di dalam bahan alami ini terdapat kandungan antioksidan yang melimpah. 

Selain itu, tekstur butirannya ampuh membantu mengangkat sel kulit mati dan berfungsi sebagai eksfoliator alami. Bahkan, bagi pemilik kulit berminyak kopi bisa membantu mengurangi jumlah minyak berlebih di wajah. 

BACA JUGA: Inilah Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori Wajah dalam 3 Hari, Cukup Pakai Bumbu Dapur Bikin Kulit Glowing

BACA JUGA: Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Wajah Glowing Bebas Kilap Tetap Awet Muda di Usia 50an

Cara pakainya pun cukup dengan menjadikanya sebagai masekr wajah. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal. Jangan lupa, saat digunakans sebagai masker sebelum dibilas dengan air pijat lembut wajah dengan gerakan memutar ke atas selama beberapa menit. Maka, wajah pun mulus dan bersih secara instan.

3. Gula

Jika kamu bertanya, apakah gula bisa mengecilkan pori-pori wajah? Maka, jawabannya adalah bisa. Sebab, teksturnya yang kasar bisa menjadi eksfoliator alami bagi kulit. 

Bahkan, diketahui bahan alami ini juga bisa menjadi cara cepat mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus. Bagi pemilik kulit berminyak pun sangat disarankan mencoba cara satu ini. Sebab, kemampuannya dalam mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. 

Selain mudah ditemukan, gula juga secara gratis bisa kamu dapatkan dari dapur rumah. Cara pakai nya pun sangat mudah dan tidak memerlukan banyak bahan ataupun waktu yang banyak tersita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: