Ingin Cepat Kaya? Terapkan 3 Amalan Magnet Rezeki Ini Setiap Hari

Ingin Cepat Kaya? Terapkan 3 Amalan Magnet Rezeki Ini Setiap Hari

Amalan Magnet Rezeki-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai beberapa amalan magnet rezeki yang apabila kamu lakukan setiap hari Insyaallah rezeki akan semakin lancar.

Rezeki diumpamakan sebagai logam dan kita diibaratkan menjadi magnet nya, ketika magnet mendekati logam maka logam akan tertarik, begitu pula dengan rezeki ketika kita mendekati juga akan tertarik.

Rezeki bukan hanya yang bersifat fisik seperti uang, akan tetapi juga yang non fisik seperti kesehatan dan kebahagiaan hati.

Amalan yang akan di bahas di artikel ini meliputi dzikir dan juga sholat sunnah yang mampu mendatangkan kelimpahan dan keberkahan rezeki.

Apabila amalan-amalann ini dilakukan setiap hari diyakini oleh para ulama bisa menarik rezeki dan membuat kehidupan kamu menjadi lebih baik.

Berikut ini adalah amalan magnet rezeki yang bisa kamu amalkan setiap hari agar ketika berada di dekat rezeki maka kamu akan menariknya seperti magnet.

BACA JUGA:Rezeki Kamu Seret? Coba Amalkan Dzikir dan Doa Setelah Sholat Dhuha ini agar Rezeki Lancar

Amalan Magnet Rezeki

1. Membaca Istighfar 33x

Membaca Istighfar atau kalimat "Astagfirullah Hal Adzim" merupakan pengakuan dosa dan permohonan ampun kepada Allah SWT atas segala dosa kita.

Salah satu penyebab rezeki seret adalah bertumpuknya atau banyaknya dosa-dosa yang kita perbuat setiap harinya sehingga kita perlu memohon ampun agar rezeki dilancarkan kembali.

2. Membaca Surah Al-Waqiah

Dengan membaca surah Al-Waqiah yang memiliki 96 ayat diyakini dan dianjurkan oleh mayoritas ulama bisa menjadikan rezeki kita bertambah.

Waktu yang dianjurkan oleh para ulama untuk membaca surah ini adalah di waktu setelah subuh, setelah ashar, dan setelah maghrib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: