Alhamdulillah, Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Kabupaten Batang Salurkan 50.000 Liter Air Bersih

Alhamdulillah, Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Kabupaten Batang Salurkan 50.000 Liter Air Bersih

Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Kabupaten Batang Salurkan 50.000 Liter Air Bersih -IST -

BATANG, RADAR PEKALONGAN -  Relawan Dukung Ganjar Pranowo (DGP) Kabupaten Batang menyalurkan puluhan ribu liter air bersih, untuk desa-desa di Kabupaten Batang, Jumat (10/11/2023). 

Puluhan ribu liter air bersih itu disalurkan menggunakan mobil tangki air, ke titik-titik di Kabupaten Batang yang kesulitan air bersih lantaran kekeringan.  Seperti di Desa Candi, Kecamatan Bandar dan Desa Pretek, Kecamatan Pecalungan. 

Koordinator kegiatan, Yuli Pratama, mengatakan bantuan ini  merupakan salah satu bentuk kepedulian DGP Kabupaten Batang. Khususnya untuk masyarakat Batang yang sudah berbulan-bulan kesulitan memperoleh air bersih. 


Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Kabupaten Batang Salurkan 50.000 Liter Air Bersih -IST-

Diharapkan, kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. 

"DGP Batang menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 10 truk tanki atau 50.000 liter. Pembagian air bersih ini disebar di dua Desa tersebut karena kedua tersebut paling banyak memerlukan bantuan air bersih. Bantuan ini harapannya bisa menjadi salah satu solusi meringankan kebutuhan hidup masyarakat," pungkasnya.  

BACA JUGA:Ratusan Masyarakat Batang Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Ke depannya Relawan DGP Batang masih akan terus mengadakan aksi nyata yang menyentuh langsung pada kebutuhan masyarakat.

Salah satu warga Desa Candi, Kecamatan Bandar, Yati mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan. 

"Terima kasih atas bantuan airnya. Semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud sukses dalam Pemilu 2024," sebutnya. 

Lewat kegiatan ini, diharapkan krisis air bersih warga yang terdampak kekeringan dapat berkurang seiring disalurkannya air oleh para relawan, sekaligus mengenalkan sosok Ganjar dan Mahfud sebagai pasangan Capres dan Cawapres 2024. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: