Diet GM, Seminggu Makan Buah dan Sayur Bisa Turun Sampai Sampai 7 Kg

Diet GM, Seminggu Makan Buah dan Sayur Bisa Turun Sampai Sampai 7 Kg

diet GM-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Diet GM, seminggu makan buah dan sayur bisa turun sampai 7 kg. Bisakah?

Ada kalanya seseorang ingin memiliki berat badan yang ideal, salah satu diet yang bisa dilakukan adalah diet GM. Nah untuk kamu yang belum tahu tentang diet yang satu ini, bisa simak artikel ini sampai habis ya.

Diet sendiri adalah pola makan yang diatur menyesuaikan dengan kebutuhan nutrisi harian seseorang. Biasanya jika seseorang ingin menurunkan berat badan, maka nutrisi yang masuk akan lebih sedikit daripada yang sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh. 

Nah diet sendiri ada berbagai macam, salah satunya adalah diet GM atau General Motors, nah diet ini dilakukan dengan berfokus pada pola makan tertentu yang dilakukan selama satu minggu, untuk variasi menunya lebih banyak menggunakan buah dan sayur.

Pengalaman sebelumnya dari yang mempraktekkan memang Diet GM, seminggu makan buah dan sayur bisa turun sampai 7 kg.

Cara kerja diet ini adalah dengan menambahkan nutrisi ke tubuh, namun hasil kalorinya akan lebih banyak untuk dibakar daripada disimpan di dalam tubuh. 

BACA JUGA:Amankah Melakukan Diet Buah Seminggu untuk Menurunkan Berat Badan? Begini 4 Tipsnya

BACA JUGA:5 Manfaat Makan Sayur untuk Diet, Tidak Hanya Menurunkan Berat Badan Saja, Bikin Kulit Glowing Juga

Nah untuk kamu yang tertarik menjalankannya, maka kamu bisa mengikuti menu diet GM, seminggu makan buah dan sayur bisa turun sampai 7 kg seperti berikut ini.

Menu Diet GM

1. Hari pertama

Pada hari pertama kamu bisa makan berbagai buah-buahan dalam jumlah yang banyak, namun pada hari ini hindari untuk makan pisang, sebab kandungan gula dan kalorinya yang cukup tinggi. 

Nah untuk rekomendasi buah yang paling baik dikonsumsi adalah semangka, sebab pada buah semangka kandungan airnya cukup tinggi. Hal ini selain untuk mencegah kamu dari dehidrasi, kamu juga bisa merasa kenyang lebih lama. 

2. Hari kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: