Inilah Front Line People Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023 

Inilah Front Line People Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023 

Front Line People Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023.-istimewa -

Jakarta - Pada puncak Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) yang dilaksanakan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat hari Kamis (9/11), Neni Susanti FLP dari PT Capella Dinamik Nusantara - Aceh berhasil menjadi pemenang terbaik di kategori FLP Reguler Dealer.

Sementara Novianti Hasima FLP dari Astra Motor Sumatera Selatan sukses menjadi FLP terbaik di kategori FLP Wing/Big Wing Dealer.

Keduanya berhasil lolos pengujian ketat yang menguji kompetensi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, sekaligus menyisihkan 3.450 FLP dari 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia. 

Selain kategori FLP, gelaran yang memasuki memasuki tahun pelaksanaan ke-14 ini juga memiliki kategori lain seperti Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer. 

Kategori Pimpinan Jaringan Honda Reguler dijuarai oleh Nurush Shobahiyah dari main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat, sementara untuk Wing/Big Wing diraih oleh Budi Sentosa Widjaya dari PT Daya Adicipta Motora. 

Pada kategori Deliveryman Reguler Dealer, Susanto dari Astra Motor Yogyakarta menjadi yang terbaik mendampingi Nurul Sabri dari PT Indako Trading Company yang meraih juara untuk Wing/Big Wing Dealer.

Selanjutnya untuk Customer Retention Officer terbaik diraih oleh Anggarda Pascha dari PT Capella Dinamik Nusantara - Aceh. 

Patut berbangga, salah satu FLP Astra Motor Jawa Tengah Roby Suhendra mendapatkan Juara 2 kategori FLP Wing/Big Wing Dealer. Semangat dan komitmen tinggi tidak luput dari kerja keras hingga mampu unggul dan menjadi panutan bagi FLP lain disekitarnya.  

Melalui KLHN 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperkuat upaya dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia. 

Kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia ini terus disesuaikan untuk mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang semakin beragam. 

Serangkaian ujian tertulis hingga presentasi dilakukan untuk melihat sejauh mana kompetensi garda terdepan pelayanan sepeda motor Honda melayani para konsumen, mulai dari ilmu administratif hingga praktik. 

Semangat antusias mengalibrasi kualitas layanan tercermin dari tingginya minat peserta KLHN 2023 yang mencapai 5.874 peserta, yang terdiri dari 829 Pimpinan Jaringan Dealer, 3.450 Frontline People, 839 Deliveryman, dan 756 Customer Retention Officer yang tersebar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: