Inilah 2 Rekomendasi Susu Anlene Lansia untuk Usia 50 Tahun ke Atas

Inilah 2 Rekomendasi Susu Anlene Lansia untuk Usia 50 Tahun ke Atas

Susu Anlene Lansia--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Rekomendasi susu Anlene lansia untuk usia 50 tahun ke atas wajib diketahui

Kebutuhan kalsium dan vitamin D untuk usia 50 tahun ke atas semakin dibutuhkan. Minum susu untuk lansia bisa menurunkan potensi sakit tulang dan osteoporosis.

Di dalam satu gelas susu, terkandung vitamin D dan kalsium yang penting bagi tulang dan otot. Dua nutrisi ini wajib dipenuhi setiap hari. 

Semakin bertambahnya usia, proses penyerapan vitamin D di dalam tubuh lansia akan mengalami penurunan. Maka perlu ditunjang dengan minum susu kemasan yang sudah terbukti khasiatnya. 

Susu Anlene lansia untuk usia 50 tahun ke atas, bisa jadi solusi alternatif untuk jaga kesehatan tulang dan otot. Dalam sehari, lansia wajib mengonsumsi susu sebanyak 1.200 mg kalsium. 

BACA JUGA:Mampu Menjaga Kesehatan Tulang, Inilah 4 Manfaat Minum Susu untuk Lansia Usia 60 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Cegah Osteoporosis, 6 Tips Memilih Produk Susu yang Aman untuk Orang Tua Agar Tulang Sehat dan Kuat

Kalsium sebanyak itu setara dengan 3 gelas susu. Kebutuhan kalsium yang cukup akan membantu kesehatan tulang dan otot pada lansia. 

Ada dua produk susu Anlene lansia untuk usia 50 tahun ke atas yang biasa dikonsumsi. Inilah susu untuk lansia yang bisa memenuhi asupan vitamin D dan kalsium. 

1. Susu Anlene Gold Plus

Produk susu anlene yang satu ini memiliki tiga keunggulan. Diperuntukkan untuk lansia usia 50 tahun ke atas. 

Pertama susu ini sama sekali tidak mengandung lemak. Jadi aman untuk dikonsumsi oleh orang tua karena tidak menimbulkan kolesterol. 

Kolesterol yang rendah akan menurunkan risiko sakit jantung. Sebab tidak akan membuat penyumbatan peredaran darah menuju jantung. 

Kedua susu anlene gold plus ini ternayata bisa menyehatkan tulang, sendi dan otot. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: