3 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Cantik Awet Muda di Usia 50an

3 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Cantik Awet Muda di Usia 50an

Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Cantik Awet Muda di Usia 50an Bebas Kerutan dan Noda-ini vindy-Youtube

RADARPEKALONGAN - Siapa mau bedak tabur untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bagus untuk wajah kamu? Kalau kamu ingin memiliki bedak yang bagus untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat, bisa cari tahunya di dalam artikel berikut ini.

Memiliki kulit wajah yag berminyak dan berjerawat tentunya membuat kamu tampil dengan tidak nyaman. Sehingga kamu membutuhkan produk bedak yang cocok dan bagus untuk mengatasi masalah yang terjadi pada kulit wajah kamu.

Saat wajah berminyak sebaiknya kamu menggunakan bedak powder foundations yang mampu menutip ketidak sempurnaan wajah dan bisa menempel di kulit dengan tahan lama.

Pemilihan bedak yang harus sesuai dengan kondisi kulit wajah kamu sanglah penting. Karena ketidak cocokan bedak pada skin tone wajah kamu, malah akan menyebabkan permasalahan baru pada kulit.

Oleh sebab itu, kamu pasti butuh rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bagus untuk wajah cantik kamu. 

BACA JUGA:4 Bedak Bikin Wajah Kinclong dan Glowing, Samarkan Kerutan, Ibu Ibu Wajib Tahu

BACA JUGA:6 Bedak Lokal Bikin Wajah Glowing, Samarkan Pori Pori Dalam Sekali Pakai

Berikut ini, akan dipaparkan beragam produk  bedak yang bisa membantu mengatasi masalah pada kulit wajah kamu.

Inilah Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

1. Marcks Bedak Creme

Kamu punya masalah kulit wajah berminyak dan berjerawat? Bisa kamu miliki bedak Marcks Bedak Creme.

Bedak Marcks merupakan salah satu produk bedak legendaris yang sangat digemari wanita Indonesia. 

Produk ini memiliki formula yang ringan, sehingga bisa membantu mengontrol produksi sebum yang berlebihan pada wajah hingga wajah bebas kilap, mencegah timbulnya jerawat dan merawat kulit berjerawat, serta membantu membantu menyempurnakan tampilan makeup.

Produk Marcks dalam bentuk tabur ini memiliki kandungan asam salisilat, pati jagung, zinc stearate titanium dioxide dan juga zinc dioxide. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: