5 Sayuran Mengandung Vitamin C yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda

5 Sayuran Mengandung Vitamin C yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda

Sayuran Mengandung Vitamin C yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda-Freepik-freepik.com

Mau sayuran mengandung vitamin C yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah hingga optimal? bisa kamu konsumsi nih sayuran bkrokoli yang bagus untuk mencerahkan kulit.

Brokoli selain mengandung vitamin C juga vitamin E yang bagus untuk menangkal sinar matahari. Kandungan tersebutlah yang membuat sayuran brokoli bisa ternobatkan sebagai sayuran pencerah kulit.

BACA JUGA:3 Vitamin Collagen yang Bagus untuk Kulit Terbaik di Apotik! Bikin Awet Muda Bebas Kerutan dan Flek Hitam

BACA JUGA:5 Manfaat Serum Vitamin C yang Bagus untuk Mengatasi Wajah Berjerawat, Juga Efektif Mencerahkan Wajah!

Brokoli memiliki rendah kalori namun mengandung banyak nutrisi serta antioksidan yang sangat penting untuk kesehatan kulit.

5. Paprika

Sayuran paprika salah satu sayuran yang kaya akan kandungan vitamin C yang baik. Selain mengandung vitamin C, di dalam paprika juga ditemukan viamin E.

Vitamin E di dalam paprika dapat menangkal radikal bebas yang nantinya bisa merusak kulit wajah.

Perpaduan vitamin yang ada didalm paprika sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Vitamin C dapat berperan untuk meningkatkan produksi collagen, sedangkan vitamin E bermanfaat untuk mengkal radikal bebas.

Sangat disayangkan kalau dalam kehidupan sehari-hari, kamu daftar sayuran mengandung vitamin C yang bagus untuk mencerahkan kulit.

Sekarang kamu sudah mengerti, bahwa ada sayuran yang memiliki kandungan vitamin dan zat yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit wajah kamu agar bisa tampil glowing dan awet muda sepanjang hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: