Nasmoco Pekalongan Gelar Spesial Event Nasmoco Bazaar Year End Sale: Beli Toyota Akhir Tahun Hadiah Melimpah

Nasmoco Pekalongan Gelar Spesial Event Nasmoco Bazaar Year End Sale: Beli Toyota Akhir Tahun Hadiah Melimpah

Event- Nasmoco Pekalongan Gelar Spesial Event Nasmoco Bazaar Year End Sale di Transmart Pekalongan sejak tanggal 10, 11 dan 12 November 2023.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Dealer Nasmoco Pekalongan mengelar Spesial Event Nasmoco Bazaar Year End Sale (YES) yang berlangsung meriah di lantai dasar Transmart Pekalongan sejak tanggal 10, 11 dan 12 November 2023.

Keseruan Spesial Event Nasmoco Bazaar Year End Sale ini turut mendisplay 5 unit mobil Toyota mulai dari All New Yaris Cross, All New Agya, Raize, All New Kijang Innova Zenix hingga All New Kijang Innova Reborn.

Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan, Hendra Tjandrawan, melalui sales Executive, Dimas mengatakan Spesial Event Nasmoco Bazaar Year End Sale ini Nasmoco Pekalongan menghadirkan ragam hadiah berlimpah beli Toyota jelang akhir tahun 2023 ini.

"Program Nasmoco Bazaar ini menghadirkan penawaran mulai dari tambahan voucher yang bisa diuangkan. Dengan nominal mulai dari Rp500 ribu sampai Rp3 juta," katanya, Sabtu (11/11/2023).

Lebih lanjut, benefit lain yang diberikan Nasmoco Pekalongan bagi konsumen yang melakukan pembelian Toyota akhir tahun ini tak kalah melimpah.

"Extra benefit lain yang diberikan, ada program tambahan diskon trade-in hingga Rp4 juta. Kemudian, dapat asuransi All disk selama dua tahun. Ada juga benefit after sale berupa free servis berkala jasa & part 3 tahun serta gratis perawatan berkala body up to 2 tahun hingga Warranty mesin up to 4 tahun diberikan," terangnya.

BACA JUGA:Karnaval Panen Hadiah Simpedes, Dua Nasabah BRI di Pekalongan Bawa Pulang Mobil

Keseruan event Nasmoco Pekalongan kali ini juga dihadirkan dengan adanya All New Yaris HEV Photo Contest 2023 berhadiah iPhone 15.

"Dikhususkan bagi pengunjung yang datang ke Transmart selama Bazaar. Untuk ikut photo Contest, dengan upload foto Yaris Cross di Instagram kemudian tag @nasmoco.world sertakan hastag #nasmocophotocontest sebelum 31 Desember 2023, dapatkan hadiah grandprize 1 iPhone 15," jelasnya.

Dapatkan juga penawaran spesial prize yang akan diundi setiap bulan Se-jateng DIY berupa 1 (satu) unit All New Agya. 

"Periode penawaran hingga Desember 2023," imbuhnya.

Spesial Event Nasmoco Bazaar Year End Sale (YES) yang berlangsung selama tiga hari ini pun disambut antusias para pengunjung yang hadir di Transmart Pekalongan.

"Antusias luar biasa, awal pembukaan kita dapat sekitar 10 SPK. Sedangkan untuk traffic yang masuk di Nasmoco Pekalongan sudah ada sekitar 130 costumer yang berkunjung disini," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: