6 Cemilan Orang Diet di Malam Hari yang Tetap Aman dan Ga Bikin Gendut, Salah Satunya Popcorn

6 Cemilan Orang Diet di Malam Hari yang Tetap Aman dan Ga Bikin Gendut, Salah Satunya Popcorn

cemilan orang diet-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Cemilan orang diet memang dibuat khusus untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika ingin tetap ngemil di saat diet bahkan di malam hari sekalipun.

Tentu saja kalau kita sedang diet sebenarnya tidak terlalu dianjurkan untuk ngemil di malam hari. Namun untuk kalian yang tidak bisa melewatkannya dan sangat membutuhkan, tidak masalah untuk tetap makan cemilan ini di malam hari kok.

Hanya saja kamu harus tetap memastikan bahwa cemilan yang kamu pilih rendah akan kandungan lemak dan gula, serta tetap menyehatkan dan tidak akan membuat barat badanmu naik. 

Nah tidak perlu khawatir, berikut ini ada beberapa cemilan orang diet yang aman untuk dikonsumsi tanpa perlu khawatir berat badan akan bertambah. 

BACA JUGA:7 Snack untuk Diet Rendah Kalori yang Tersedia di Indomaret, Terjangkau dan Enak

BACA JUGA:Cara Buat Salad Sayur yang Enak untuk Diet Sehat dan Rendah Kalori, Berikut 3 Resepnya

Cemilan Orang Diet

1. Popcorn

Kamu bisa menjadikan popcorn sebagai cemilan orang diet yang pertama. Serat yang ada pada popcorndapat membantu untuk melancarkan pencernaan, selain itu kandungan rendah lemaknya cocok untuk dikonsumsi di mlam hari. 

Namun usahakan untuk membuat popcorn ini, hindari penggunaan butter, mentega, minyak dan gula. Jika kamu ingin popcornnya menjadi sedikit berasa, maka bisa gunakan nutritional yeast atau ragi yang rasanya mirip seperti keju. 

2. Greek yoghurt

Jika kamu suka makan es krim, maka greek yoghurt bisa menjadi opsi pengganti yang rendah gula dan pasti lebih sehat. Sebab greek yoghurt ini rendah kandungan karbohidrat, dan jika dibandingkan dengan yoghurt biasa, gulanya juga lebih rendah.

Nah untuk makan greek yoghurt ini kamu bisa makan langsung, atau menambahkannnya dengan buah-buahan, seperti strawberi atau buah persik. 

BACA JUGA:8 Snack Sehat untuk Diet, Cocok Buat Kamu yang Suka Nyemil Tapi Takut Gendut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: