Ingin Transferan Lancar? Yuk Amalkan 3 Doa Nabi Sulaiman untuk Mendatangkan Rezeki yang Barokah

Ingin Transferan Lancar? Yuk Amalkan 3 Doa Nabi Sulaiman untuk Mendatangkan Rezeki yang Barokah

doa nabi sulaiman untuk mendatang rezeki-youtube-BAZLI CHANNEL

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Walaupun uang bukan jaminan kamu bahagia, namun uang merupakan kebutuhan dan doa Nabi Sulaiman untuk mendatang rezeki merupakan doa agar kamu dimudahkan dalam mendapatkan rezeki yang barokah.

Jika kalian memiliki rezeki yang berlimpah, kamu akan membantu orang-orang yang sedang mengalami kesulitan, termasuk kesulitan ekonomi.

Jadi, tak ada salahnya selain kamu sudah bekerja untuk mendapatkan rezeki, kalian juga memohon rezeki kepada Allah supaya diberikan harta yang berlimpah.

Perantaranya, kamu bisa menggunakan doa Nabi Sulaiman untuk mendatangkan rezeki. Kelak bagi hamba-Nya yang mau berusaha bekerja dan berdoa maka akan mendapatkan rezeki yang barokah.

Baca juga: Rahasia Cepat Kaya? Amalkan Bacaan Sholawat 3x Pembuka Pintu Rezeki, Kalian Bakal Gelimang Harta

Adapun doa nabi sulaiman untuk mendatangkan rezeki ini diambil dari penggalan ayat Al-Qur’an yang sudah dijelaskan secara terperinci.

Doa Nabi Sulaiman untuk Mendatangkan Rezeki

1. Mohon Ampun dan Rezeki

Kali ini, doa Nabi Sulaiman untuk mendatangkan rezeki telah diabadikan dalam Al-Qur’an surah Sad ayat 35.

Dalam potongan ayat ini juga menunjukkan kerendahan dan kesadaran bahwasannya Allah adalah penguasa segalanya dan dapat pula memberikan karunia.

Kemudian di dalam doanya, Nabi Sulaiman memohon ampunan atas segala dosa yang telah diperbuat hingga memohon agar diberikan kerajaan yang tidak pernah dimiliki oleh siapapun. 

Berikut doa nabi sulaiman untuk mendatangkan rezeki  dan kalian bisa mengamalkannya. 

Qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yan baghii li-ahadin min ba’di innaka anta alwahhaabu.

Artinya:  Artinya: "Ya Rabku, ampuni segala dosaku dan beri kepadaku kerajaan yang tidak akan bisa dimiliki oleh seorang pun setelahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: