Tiap Gajian Uang Cepet Habis? Ini Dia, Doa Agar Dijauhkan dari Sifat Boros, Rezeki akan Semakin Berkah

Tiap Gajian Uang Cepet Habis? Ini Dia, Doa Agar Dijauhkan dari Sifat Boros, Rezeki akan Semakin Berkah

doa agar dijauhkan dari sifat boros-youtube-anb channel

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Bagi kalian yang ingin hemat dan tidak boros, sesekali kamu baca doa agar dijauhkan dari sifat boros, ini cara kamu berusaha melalui jalur spirituliatas. Namun, kamu juga harus mengatur keuangnmu dengan baik.

Dalam Islam, sifat boros tidak hanya tidak disukai oleh sesama manusia, Allah pun tidak menyukai bagi hamba-Nya yang memiliki sifat boros.

Sebenarnya, sifat boros adalah nafsu manusia yang menginginkan rezekinya untuk dibelikan barang sesuai yang diinginkan.

Nampaknya, sifat boros juga bisa kalian ubah loh. Namun, membutuhkan waktu yang cukup lama. Sembari memperbaiki diri untuk mengurangi dari sifat boros?

Kamu pun harus berusaha melalui doa agar dijauhkan dari sifat boros ini. Allah SWT. senantiasa menyukai orang-orang yang mau berusaha untuk memperbaiki dirinya sendiri.

Jika kalian masih menanamkan sifat boros ini, mau sampai kapan kalian memiliki sifat boros ini? Mau bagaimana lagi, kalian juga harus berubah dan jangan sampai sifat boros ini menurun ke anak dan keluarga kamu yah.

Baca juga: Mau Rezeki Mengalir Deras? Ini Dia, Bacaan Rasulullah untuk Kelancaran Rezeki Mudah Dipraktikkan

Berikut, perlu kamu simak nih doa agar dijauhkan dari sifat boros. Selain itu, kalian juga harus pandai mengatur keuangan sendiri.

Doa Agar Dijauhkan dari Sifat Boros

1. Diskon Belanja

Untuk saatnya kalian berbenah. Mumpung, Wabah covid ini tak lagi menjarah di muka bumi. Tentu, kamu harus pandai menabung dan tidak boleh mengeluarkan yang memang tidak diperluarkan.

Benar sih, mengubah pola pikir agar kamu terhindar dari sifat boros memang tak mudah. Karena, kebiasaan boros sudah sering terjadi.

Terutama, pada saat ada diskon di suatu pusat perbelanjaan. Padahal barang itu tak penting-penting amat buat kamu.

Ya, dikarenakan menawarkan diskon cukup fantastik, akhirnya kamu pun tergiur dan membeli barang yang tak semestinya kamu beli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: